home ×
Digilife

Konsumen Bisa Belanja di Rumah Sambil Main Game di Lazada

24 March 2020 By
Konsumen Bisa Belanja di Rumah Sambil Main Game di Lazada
Uzone

 

Uzone.id - Meski semua orang bekerja dan belajar dari rumah, namun tidak bagi Lazada. Perusahaan ecommerce yang juga beroperasi di Indonesia itu tetap mempekerjakan karyawannya untuk melayani konsumen di rumah.

Demi kenyamanan belanja konsumen, selain tim yang masih beroperasi, Lazada juga menerapkan konsep Shoppertainment. Konsep ini memberikan pengalaman belanja yang memungkinkan semua konsumen untuk mengakses aplikasi.

Tak hanya berbelanja, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menonton acara live-streaming atau bermain game Birthday Boss di aplikasi Lazada. Sehingga, bagi yang tinggal lama di rumah, bisa menikmati hiburan sambil membeli barang kebutuhan.

WhatsApp Image 2020-03-23 at 16.57.25

"Selama delapan tahun beroperasi di Indonesia dan Asia Tenggara, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan ekosistem eCommerce yang selalu bisa diandalkan. Karena itu, kami juga ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi para mitra penjual dan mitra logistik Lazada yang selalu bekerja keras dan menjadi garda depan dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa social distancing ini," ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia dalam keterangannya, Senin, 23 Maret 2020.

Dikatakan Monica, Lazada menjamin bahwa kenyamanan dan keselamatan konsumen tetap menjadi prioritas utama. Untuk itu, seluruh tim Lazada Indonesia tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama dalam menyediakan kebutuhan kesehatan dan makanan sehari-hari yang krusial untuk dimiliki di rumah.

Baca juga: Sisihkan Saldo LinkAja, Ovo dan Lainnya untuk Bantu Tim Medis Lawan Covid-19

"Konsumen tidak perlu khawatir dengan persediaan offline yang tidak menentu, karena bisa dengan mudah mencari barang-barang kebutuhan melalui aplikasi Lazada. Ini tentunya lebih aman, karena tidak perlu meninggalkan rumah dan berbelanja di pusat keramaian," katanya.

Program #SemuaAdaDiRumah dari Lazada, kata Monica, didasarkan bahwa saat ini pusat kegiatan ada di rumah, bersama dengan keluarga. Kebutuhan untuk beraktivitas secara normal seperti bekerja, bersosialisasi, menikmati hiburan, dapat dilakukan dari rumah, tak terkecuali berbelanja.

“Penjual dan brand di Lazada marketplace dan LazMall siap memberikan pengalaman berbelanja lengkap yang  nyaman dan mudah bagi mereka yang berkegiatan di rumah,” katanya.

Baca juga: Toyota Luncurkan Agya Facelift, Harga Naik Rp 500 Ribuan

Saat ini, Lazada beroperasi di enam negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, dan telah menjangkau lebih dari 50 juta konsumen aktif setiap tahunnya (annual active consumer). Di Indonesia, Lazada sudah melayani lebih dari 500 kota dan kabupaten, dan terus berkembang untuk melayani lebih dari 300 juta konsumen Asia Tenggara pada tahun 2030.

Dalam masa social distancing saat ini, eCommerce menjadi salah satu platform pilihan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Menurut data dari WeAreSocial tahun 2019, pembelian online untuk produk-produk makanan dan kebutuhan rumah tangga mengalami pertumbuhan tertinggi (30%) dibandingkan kategori lain.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alex Aprilio 02 April 2020 | 20:44:55

Lazada memberikan an-nasr am untuk pengguna supaya betah di rumah

Miskin aman 24 March 2020 | 21:23:00

ada game nya juga jadi gak bosen dah nih

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article