icon-category Music

Kontrak Resmi Berakhir, Wanna One Tulis Pesan Manis untuk Penggemar

  • 01 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    Hari terakhir di 2018, sepertinya akan menjadi salah satu momen yang paling menyedihkan bagi Wanna One dan para penggemar. Bagaimana tidak, kontrak Wanna One resmi berakhir dengan Swing Entertainment pada Senin (31/12). Meski begitu, mereka akan tetap menggelar konser perpisahan pada Januari 2019 di bawah naungan Swing. 

    Untuk terakhir kalinya grup yang beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seung Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon ini menyapa penggemarnya di layar kaca dengan tampil dalam MBC Gayo Daejejun 2018. Acara festival musik akhir tahun tersebut menjadi jadwal siaran terakhir Wanna One bersama.

    Dalam acara yang digelar pada akhir tahun tersebut, Wanna One juga berkesempatan membawa ulang lagu 'Rising Sun' milik TVXQ. Grup pelantun 'Spring Breeze' tersebut berharap penampilan spesial mereka itu akan menjadi hadiah yang tak terlupakan oleh para penggemar.

    "Kami berharap penampilan memukau Wanna One saat meng-cover TVXQ akan menjadi sebuah hadiah yang tidak akan dilupakan Wannables," tulis mereka melalui akun Twitter, @WannaOne_twt.

    Tepat di hari kontrak mereka akan berakhir, Wanna One juga sempat menyapa para penggemar melalui pesan manis melalui akun Twitter resmi. Sembari mengunggah foto yang menampilkan semua anggota, Wanna One megungkapkan tidak akan pernah melupakan kenangan yang telah mereka lewati bersama para penggemar. 

    "[#WannaOneDay] Mereka (orang-orang) mengatakan jika cinta pertama tidak akan pernah menjadi kenyataan, tetapi Wanna One dan Wannables (fans Wanna One) bertemu seperti sebuah keajaiban, menjadi cinta pertama bagi masing-masing, dan memiliki sebuah hubungan yang sangat indah." 

    "Kenangan yang hidup tersebut hanya diketahui oleh Wanna One dan Wannables, kami tidak akan pernah melupakannya. Kami berharap Wannables memiliki tahun 2019 yang membahagiakan," tulis mereka menggunakan Bahasa Korea sembari menyisipkan hastag #Forever_Wannaone dan #Always_WannaOne di akhir pesannya. 

    Wanna One berhasil debut pada 7 Agustus 2017 lalu lewat acara survival 'Produce 101 Season 2' yang diadakan oleh stasiun TV Mnet. Semua anggotanya merupakan kontestan yang berhasil menduduki posisi 11 besar dalam acara tersebut.

    Semua anggota Wanna One berasal dari agensi yang berbeda-beda. Setalah kontrak berakhir bersama Swing Entertainment, setiap anggota akan kembali beraktivitas agensi asli mereka masing-masing. 

    Hwang Min Hyun sendiri dipastikan akan kembali beraktivitas bersama grup yang membesarkan namanya NU'EST. Setelah sukses berkarier bersama Wanna One, Ha Sung Woon dilaporkan akan melangsungkan debut solonya pada Februari atau Maret mendatang. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini