icon-category Auto

Kredit Suzuki XL7 Hybrid, Cicilan Bisa Sampai 7 tahun

  • 24 Jul 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Suzuki terus berusaha memberkan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil-mobil ramah lingkungannya, salah satunya yang terbaru Suzuki XL7 Hybrid.

Sejumlah promo penjualan pun sudah disiapkan, dan yang menarik adalah kalau ingin membelinya secara kredit, ada DP ringan dan tenor cicilannya bisa sampai 7 tahun.

Promo yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung karena dapat digunakan oleh seluruh calon konsumen Suzuki yang berada di 38 provinsi se-Indonesia. Periode yang diberikan pun cukup panjang yaitu dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2023.

DP dan cicilan yang ringan, serta pilihan tenor hingga 7 tahun tersebut berlaku bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, S-Presso, dan New Carry.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, calon konsumen yang ingin berkontribusi terhadap lingkungan sekitar dapat memulai langkah awal dengan beralih ke penggunaan mobil yang menggunakan teknologi hybrid seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, atau Grand Vitara.

Tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan oleh Suzuki pun terjangkau, ditambah adanya promo di bulan Juli yang memberikan penawaran terbaik bagi masyarakat.

Selain New XL7 Hybrid, calon konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan menarik jika ingin melakukan pembelian mobil lain seperti S-Presso dan New Carry.

"Selain menawarkan DP dan cicilan ringan, calon konsumen yang beli mobil All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, dan S-Presso juga berkesempatan mendapatkan logam mulia dan kesempatan mendapatkan sepeda motor Suzuki untuk pembelian New Carry selama periode Juli 2023,” terang Randy dalam keterangan resminya.

Baru sebulan mengaspal, banyak pelanggan setia Suzuki yang tertarik melakukan pembelian New XL7 Hybrid karena desainnya yang semakin modern-stylish tetapi tetap mengusung keunggulan utamanya yang ramah lingkungan, tangguh, efisien, dan ramah di kantong.

Riset oleh Suzuki menunjukkan bahwa para konsumen menyenangi desain kabin yang lega sehingga multifungsi untuk mendukung aktivitas keseharian maupun petualangan bersama keluarga.

Keunggulan fitur dan ground clearance yang ditawarkan juga mendukung kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara. Selain itu, pelanggan Suzuki juga mengerti bahwa kepemilikan New XL7 Hybrid juga turut berkontribusi pada pengurangan emisi karbon hingga 15%.

Hal ini dibuktikan dengan catatan positif penjualan sebesar 74% penjualan New XL7 yang didominasi oleh jenis hybrid tipe Alpha dan Beta.

Saat ini, upaya Suzuki bukan hanya berfokus untuk membangun teknologi hybrid yang ramah lingkungan saja, tetapi juga tepat sasaran dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini