icon-category News

Kreditur Medan Tewas, Isi Pesan Hebohkan Warga

  • 28 Jul 2019 WIB
Bagikan :

Warga Jalan Abadi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat bersimbah darah dalam kondisi tangan terikat serta mulut dibekap, Minggu (28/7).

Tidak hanya itu, warga terkejut saat membaca isi pesan di dalam telepon seluler (Ponsel) milik korban yang diketahui bernama Heriawati Br Siagian (55).

"Isi pesannya 'Sudah puas aku, nanti BPKB dan STNK ku antar ke kuburan mu'. Gitu kira-kira isi pesannya," kata Toni Nainggolan, warga setempat, dikutip dari Antara.

Toni mengatakan korban punya usaha koperasi simpan pinjam. Setiap hari sering terlihat banyak sepeda motor ataupun mobil, yang diduga merupakan milik konsumennya.

"Ya mungkin punya orang-orang itulah (konsumen), kan usahanya kayak gitu," ujarnya.

Kanit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal, Iptu Syarif Ginting mengatakan saat ini pihak Polsek Sunggal masih mendalami kasus tersebut.

"Masih kita lidik apa penyebabnya. Dugaan pelaku adalah orang yang dikenal korban," ungkapnya.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban diketahui sudah tiga hari tidak keluar dari dalam rumahnya.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

Janazah korban pertama kali ditemukan di dalam rumah kontrakannya pada Minggu (28/7) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban ditemukan oleh Sudar, selaku Kepala Lingkungan (Kepling) 20, Tanjung Rejo, Medan Sunggal.

Berita Terkait

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : medan kreditur hutang tewas 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini