News

Kubu Deddy Corbuzier 'Serang' Titik Sensitif Mario Teguh

  • 04 October 2016
  • Bagikan :


    Belum lama ini, presenter Deddy Corbuzier dikejutkan oleh somasi yang datang dari Mario Teguh. Hal itu diketahui sebagai butut dari pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak Mario Teguh, lewat acara yang dipandu Deddy di sebuah televisi swasta.

    Namun isu berkembang menjadi lebih luas. Tersiar kabar Deddy menyomasi balik motivator ternama itu.

    Ditemui langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, ayah satu orang anak itu membantah tegas kabar somasi balik dirinya yang beredar luas.

    "Siapa yang somasi beliau (Mario Teguh). Sama sekali tidak benar somasi dibalas dengan somasi, " kata Deddy Corbuzier saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin, 3 Oktober 2016.

    Hingga saat ini, Deddy menegaskan tidak pernah pernah bertindak berlebihan terkait somasi yang dilayangkan Mario Teguh. Dedy pun keberatan dengan kabar somasi balik tersebut.

    "Yang benar nih saya disomasi. Nih, Bang Hotman kuasa hukum saya. Bang Hotman bukan sebagai kuasa hukum saat itu menantang Mario Teguh karena beliau tergugah hatinya melihat Kiswinar, " ucapnya.

    Hotman Paris Hutapea yang ikut mendampingi Deddy menyatakan bahwa dari awal memang yang disomasi Deddy Corbuzier. Namun, Deddy tidak pernah menyomasi balik seperti berita yang telah digembar-gemborkan.

    "Di awal kita tidak membalas awal somasinya. Kita menyentuh titik sensitifnya. Yaitu kita jawab apakah pantas istri yang kedua membuat laporan polisi karena anak (Ario Kiswinar) yang mengaku anak kandung, " ucap Hotman.
    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);