icon-category Entertainment

Kumpul Bersama Anak Lagi, Faisal Harris Tinggalkan Jennifer Dunn?

  • 15 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Pengusaha Faisal Harris telah berkumpul dengan putrinya lagi setelah istri sirinya, Jennifer Dunn, dua minggu berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

    Jennifer Dunn ditangkap polisi terkait kasus narkoba jenis sabu pada 31 Desember 2017.

    Faisal Harris terlihat bercengkrama dengan keluarganya lagi setelah putri sulungnya, Shakila Astari mengunggah video di Insta Story.

    Shakila terlihat gembira tengah berada di samping sang ayah, yang sempat meninggalkannya demi bisa hidup bersama Jennifer Dunn.

    Postingan Shakila kemudian ditampilkan kembali oleh akun gosip @makrumpita pada Sabtu (13/1/2018).

    Meski demikian, belum bisa dipastikan Faisal Harris kembali mesra dengan istrinya, Sarita Abdul Mukti. Pasalnya, ketika Faisal Harris pulang ke rumah, beberapa hari setelah Jennifer Dunn ditangkap, Sarita malah memilih pergi liburan di Bali dan mengajak serta Shafa Harris dan anak paling kecilnya, Shabina Mecca.

    Tak lama berselang, Sarita Abdul Mukti melalui akun Instragram pribadinya, @queen_saritaabdulmukti menulis kata-kata puitis. Sepertinya ia memberikan isyarat tak akan jatuh lagi ke pelukan Faisal Harris.

    "Terserah cinta mau kemana karena akupun masih memiliki cinta untuk hati yang pantas kucintai #wanita43th #coolMum #strongMum #strongwoman |wanita baik untuk lelaki baik begitupun sebaliknya, wanita buruk untuk lelaki buruk begitupun sebaliknya| saat saat memperbaiki diri dan makin mendekati Sang Maha Pencipta ALLAH SWT," tulis Sarita sambil menampilkan foto dirinya tengah berpose mengenakan dress panjang, kepala diberi hijab dan topi floppy warna merah di pinggir kolam renang.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini