home ×
Travel

Hindari Keramaian Delhi, Kunjungi 4 Kota Eksotis di India Versi Google

29 June 2017 By
Hindari Keramaian Delhi, Kunjungi 4 Kota Eksotis di India Versi Google
Share
Share
Share
Share

Buat movie lover, pasti ingat dengan film Eat, Pray, Love yang salah satu lokasinya bertempat di India. Sejak itu, banyak wisatawan yang menjadikan negara asal Mahatma Gandhi tersebut sebagai tujuan wisata.

Buat yang ingin memuaskan rasa penasaran, berikut beberapa tempat yang paling banyak diminati menurut situs pencari Google.

Goa

[caption id="attachment_3023" align="alignnone" width="750"] via trvl-media.com[/caption]

Di Goa, kamu akan menjumpai segala kesenangan, petualangan dan tapi juga relaksasi. Pantai-pantai yang dipenuhi pesta meriah seperti Candolim dan Najuna juga menawarkan berbagai kegiatan menyelam, selancar, kayak hingga arung jeram. Kalau ingin menyendiri untuk menenangkan pikiran, pantai terpencil Arambol dan Agonda bisa menjadi pilihan. Sedangkan jika mencari tujuan liburan keluarga, wajib mengunjungi Calungate, Palolem dan Baga.

Manali

[caption id="attachment_3024" align="alignnone" width="750"] via trvl-media.com[/caption]

Mulai dari backpacking, liburan keluarga atau bulan madu, tempat ini jadi favorit para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu luangnya. Manali dikelilingi oleh pegunungan di sekitar lembah Beas dan menjadi rumah dari ratusan guesthouse, hotel ataupun penginapan kecil. Saking populernya tempat ini, kamu akan kehabisan tempat penginapan jika memutuskan berlibur di bulan April hingga Oktober. Ada banyak cara untuk menikmati Manali, tapi aktivitas yang paling populer adalah mendaki gunung, arung jeram, lintas alam dan berseluncur dengan ski salju.

Ooty

[caption id="attachment_3025" align="alignnone" width="750"] via blogspot.com[/caption]

Iklimnya yang hangat di sepanjang tahun dipadu apik dengan pemandangan menakjubkan. Tapi saat yang paling tepat untuk mengunjungi Ooty adalah di saat musim hujan dan musim dingin. Perkebunan teh yang banyak terdapat di lereng perbukitan menjadikan provinsi ini dipenuhi dengan nuansa hijau yang menyejukan. Coba deh berjalan di bentang alam Ooty yang akan membawamu sebuah petualangan baru, dan jangan lewatkan kesempatan mengunjungi taman bunga yang banyak ada di sini.

Andaman dan Nicobar

[caption id="attachment_3026" align="alignnone" width="750"] via lohanatoursindia.com[/caption]

Kedua pulau tropis ini keindahannya setara dengan Phuket dan Bali. Letaknya yang lumayan jauh dari daratan membuatnya cocok dijadikan destinasi liburan bulan madu. Pantai putih bersih dan air laut berwarna biru jernih menambah nuansa romantis bagi setiap pasangan. Makin seru karena setiap harinya dihabiskan menyelam melihat keindahan koral atau berjemur berdua di pantai. Nggak heran jika India mulai banyak dijadikan tujuan liburan impian para wisatawan.

Keindahan alam, kelezatan kuliner khas, dan budaya yang kental menjadi daya tarik terkuat. Jangan sampai liburan ke India dilewatkan tanpa mengabadikan kenangan lewat foto. Ketimbang menenteng kamera yang cukup berat ke mana-mana, booking fotografer profesional via FrameATrip.com.

Cukup klik FrameATrip.com, masukkan tanggal dan tujuannya, lalu pilih fotografer yang portofolionya jadi favoritmu. Nantinya, urusan dokumentasi akan diurus, termasuk pemotretan, pose, ijin, hingga mencari spot  foto terbaik. Tunggu apalagi, yuk liburan bersama FrameATrip.com.

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id