icon-category Entertainment

Kunjungi PBNU untuk Minta Maaf, Andre Taulany Diberi Tasbih

  • 08 May 2019 WIB
  • Bagikan :
    Andre Taulany dan Sekjen PBNU K.H. Helmy Faisal Zaini (Uzone.id)
     
    Uzone.id - Andre Taulany telah mendatangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu sore (8/5/2019).
     
    Suami Erin Taulany itu bertemu langsung dengan Ketua PBNU K.H. Said Aqil Siradj dan Sekjen PBNU K.H. Helmy Faisal Zaini
     
    Andre Taulany kemudian menceritakan kisah pertemuannya dengan Said Aqil kepada media yang sudah menunggunya di PBNU.
     
    "Terima kasih, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...alhamdulillah, sore ini tadi sekitar jam setengah 3, saya berniat untuk mengunjungi bapak Said Aqil selaku Ketua PBNU, mewakili umat Islam di seluruh Indonesia," tutur Andre Taulany ditemani Sekjen PBNU Helmy Faisal Zaini saat berbicara kepada media.
     
    Baca juga: NET Berhentikan Sementara Andre Taulany di 'Ini Talkshow'
     
    Baca juga: Andre Rehat ‘Ini Talkshow’ Karena Tertekan Akibat Kasus Hina Nabi
     
     
    Maksud kedatangan Andre Taulany ke PBNU, yang pertama untuk bersilaturahmai dan bertemu langsung dengan K.H. Said Aqil Siradj.
     
    Andre Taulany bersyukur bisa diterima baik oleh Sekjen PBNU Helmy Faisal Zaini dan Ketua PBNU Said Aqil Siraj. 
     
    Andre Taulany lalu menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa yang dia alami, dan ingin menyampaikan rasa ingin memohon maaf atas kekhilafan dan kelalaian yang mungkin tidak disengaja ia lakukan namun telah menyinggung perasaan seluruh umat Islam.
     
    "Jadi saya banyak diberikan sedikit tadi tausiyahnya dari pak Kyai (Said Aqil Siradj) tentang arti hidup tentang makna bagaimana menjaga kerukunan antar umat beragama, antar manusia, dan juga banyak diajarkan ilmu-ilmu tentang keikhlasan, bagaimana bertobat dan lain-lain dan segala macam, dan banyak sekali dari pak Aqil," kata Andre Taulany.
     
    Lalu, Andre Taulany memamerkan tasbih pemberian K.H. Said Aqil Siradj. Menurutnya, tasbih pemberian K.H. Said Aqil Siradj itu harus diamalkan dan memperbanyak salawat nabi.
     
    "Dan tentu saja dengan niat yang tulus untuk bertobat agar lebih baik lagi, alhamdulillah. Rasanya bergetar hati saya mendapatkan ini, dan mendapatkan doa langsung dari beliau, inshaallah ini saya amalkan dan menjadi momentum yang baik," ucap Andre Taulany.
     
    Dia berharap kejadian ini bisa membawa berkah untuknya. "Di balik hikmah dari ini semua ada maksud Allah yang lebih baik." 
     
    Andre Taulany sebelumnya telah menyambangi Komisi Dakwah Majelis Ulama Islam (MUI), K.H. Cholil Nafis pada Sabtu (4/5/2019) untuk menyampaikan permohonan maaf atas tuduhan kepada dirinya telah menghina Nabi Muhammad ketika jadi host Ini Talkshow yang tayang bulan Ramadan tahun 2017.
     
    Selain itu, Andre Taulany juga menyambangi Ustaz Adi Hidayat pada Senin (6/5/2019) untuk meminta maaf atas candaannya telah mempelesetkan merek sepatu Adidas jadi Adisomad.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini