Kwon Hyun-bin Tinggalkan JBJ

14 March 2018 by
Kwon Hyun-bin Tinggalkan JBJ

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kwon Hyun-bin, anggota dari grup boyband JBJ dikabarkan baru saja meninggalkan grup tersebut.

Berdasarkan laporan media Korea TV Report, setelah kabar ini merebak, banyak yang mempertanyakan masa depan dari JBJ. Namun hingga berita ini diturunkan, agensi Fave Entertainment belum memutuskan apapun. Belum diketahui formasi grup tersebut setelah Hyun-bin keluar. Namun, diketahui bahwa kontrak grup ini memang akan selesai pada April mendatang.

JBJ adalah boyband besutan Fave Entertainment yang anggotanya berasal dari agensi yang berbeda-beda. Setiap anggota dari grup ini, termasuk yaitu Kwon Hyun-bin, Takada Kenta, Noh Tae-hyun, Kim Sang-gyun, Jin Long-guo, dan Kim Dong-han adalah mantan peserta ajang pencarian bakat 'Produce 101 Season 2'.

Meski pun berasal dari agensi yang berbeda-beda, keenam anggota ini diberi kesempatan beraktivitas sebagai sebuah proyek grup idola. Pembentukan grup ini tercipta atas permintaan penggemar 'Produce 101 Season 2' yang begitu tinggi. 

Namun, kini, para penggemar harus menunggu kabar selanjutnya untuk mengetahui kelanjutan nasib JBJ setelah Hyun-bin akhirnya memutuskan untuk keluar dari grup debutan 2017 itu.

Keluarnya Hyun-bin tentu menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya menyinggung soal kabar yang beredar pada 28 Februari lalu soal aktivitas Kwon Hyun-bin yang akan ditangani oleh YG Entertainment dan juga agensi model mereka, YGKPLUS. 

Sebelumnya, pria kelahiran 1997 ini beraktivitas sebagai model di bawah naungan YGKPLUS. 

Hyun-bin sendiri mendapat popularitas yang baik setelah tampil dalam 'Produce 101 Season 2'. Tak hanya tampil sebagai anggota JBJ, sang penyanyi idola juga berkesempatan membintangi drama 'Borg Mom' di tahun 2017.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
phee88 20 March 2018 | 01:44:35

www

goro 15 March 2018 | 07:58:26

likeee

fakhri faqot 15 March 2018 | 05:17:58

weee

bang bro 14 March 2018 | 19:48:59

wew

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top