home ×
Music

Lady Gaga Duet dengan Metallica di Grammy?

09 February 2017 By
Lady Gaga Duet dengan Metallica di Grammy?
Share
Share
Share
Share

Lady Gaga sudah mempersiapkan penampilan spektakuler lainnya setelah penampilan di Super Bowl. Penyanyi ini akan berduet dengan Metallica pada pagelaran Grammy Award yang ke-59.

Kabar heboh aksi gabungan Gaga dan grup rock ini didapatkan melalui cicitan dari promo klip Grammy yang diunggah fan. Dalam potongan video tersebut memperlihatkan Gaga sedang bersama grup band Metallica itu.

"Lady Gaga diatur untuk tampil dengan Metallica di #GRAMMY Ahad, 12 Februari ini!" cicit akun fan tersebut.

Gaga sudah sering menjadi pengisi acara ajang penghargaan terbesar musik dunia itu. Tahun lalu, dia muncul dengan membuat penampilan untuk menghormati mendiang David Bowie.

Sedangkan Metallica terakhir tampil pada Grammy pada 2014, ketika mereka membawakan lagu klasik berjudul "One" dengan pianis terkenal Lang Lang. Bulan lalu, band ini pun menggoda pengemar jika akan memberikan sesuatu yang unik dan khusus pada pertunjukan Grammy.

"Sudah tiga tahun sejak kami cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam acara penghargaan ketika kami terakhir kali pentas dengan pianis terkenal asal Cina Lang Lang dan kami senang untuk diminta kembali," tulis band ini dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (9/2).

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id