home ×
Digilife

Lady Gaga Minta Sumbangan USD 10 Juta ke CEO Apple

08 April 2020 By
Lady Gaga Minta Sumbangan USD 10 Juta ke CEO Apple
Share
Share
Share
Share

(Foto: YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon)

Uzone.id - saat menjadi bintang tamu dalam talk show jarak jauh, Senin (6/4), Lady Gaga meminta sumbangan kepada CEO Apple Tim Cook untuk konser amal terkait Covid-19.

Mengutip DailyMail, penyanyi berusia 34 tahun itu melakukan hal tersebut saat menjadi bintang tamu acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Keduanya membahas acara amal bertema One World: Together At Home yang sedang digarap bekerja sama dengan Global Citizen dan WHO.

Gaga mengatakan bahwa Jimmy, akan ikut memandu konser amal secara live streaming pada 18 April bersama dengan pemandu talk show lainnya, yaitu Jimmy Kimmel dan Stephen Colbert.

Saat tampil dalam The Tonight Show secara jarak jauh, Lady Gaga menyarankan Jimmy mengontak Tim terkait sumbangan untuk konser amal.

“Kurasa kita harus menelepon Tim Cook. Aku tidak tahu apakah dia tahu dia akan ada di televisi, tapi kita akan FaceTime dia dan mencari tahu, "ujar Gaga.

Setelah terhubung dengan Tim, Gaga mengingatkan kembali perihal sumbangan yang mereka bahas malam sebelumnya dan mengonfirmasi janji Tim.

"Kamu bisa mengkonfirmasi aku. Kami sangat bangga menjadi bagian dari ini,” kata Tim. Gaga berteriak gembira mendengar hal itu.

Jimmy kemudian mengungkapkan bahwa Apple menyumbangkan USD 10 juta (sekitar Rp 161 miliar) untuk mendukung inisiatif acara amal One World: Together At Home.

Gaga mengatakan bahwa acara tersebut bukan merupakan penggalangan dana dari pemirsa, karena pihaknya telah berhasil mengumpulkan dana.

“Duduk saja dan tonton pertunjukannya karena kita sudah mengumpulkan uang sebelumnya. Kami sudah mencapai USD 35 juta (sekitar Rp 564 miliar),” kata Gaga.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 17 April 2020 | 11:18:33

Ternyata Lady Gaga minta Donasi ke CEO Apple untuk konsel amal terkait COVID-19

DHStyle 15 April 2020 | 05:09:09

semoga sumbangannya untuk tenaga medis ya

Miskin aman 13 April 2020 | 20:44:20

walaupun streming semoga saja acaranya tetap seru

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article