home ×
Entertainment

Lady Gaga Pamer Cincin Pertunangannya

02 February 2016 By
Lady Gaga Pamer Cincin Pertunangannya
Share
Share
Share
Share

Lady Gaga bersama dengan tunangannya Taylor Kinney berencana menggelar pernikahan di Italia dalam tahun ini juga. Kedua sejoli itu telah mengikat tali pertunangan pada Hari Valentine 2015.


Warta itu menyita perhatian di Italia. Sebuah sumber yang dekat dengan sang bintang sebagaimana dikutip dari The Sun menulis, "Ia (Lady Gaga) ingin merayakan hari bersejarah itu, dengan begitu mereka memilih tempat di Italia. Ia ingin menggelar pernikahan yang besar bergaya Italia."


Jelang datangnya hari yang bersejarah itu, keduanya tinggal menentukan tanggal yang mereka anggap cocok. Sebuah sumber menambahkan, "Mereka masih menikmati masa-masa tunangan, dengan begitu mereka tinggal menentukan waktu yang tepat. Mereka belum sepenuhnya membuat rencana itu."


Lady Gaga dan Taylor mengumumkan pertunangan mereka pada Februari lalu.


Keduanya bahkan mengunggah sebuah foto yang impresif dengan cincin bermotif hati berhias berlian lewat media Instagram, sebagaimana dikutip dari laman Capital FM.


Gaga kemudian mengirim pesan kepada fansnya, "Ia memberi aku sebuah cincin Valentine, dan saya mengatakan ya!"


Gaga, yang bernama asli Stefani Germanotta, juga menyembunyikan segala rincian mengenai cincin pertunangan itu. Cincin pertunangan itu didesain oleh Lorraine Schwartz.


Keterangan dari foto yang dipasang lewat media Instagram, "Ini bagian dari cincin tunangan saya. Taylor dan Lorraine ditulis dengan 'T [berbentuk hati] dan S'  dalam baluran permata. Ia selalu memanggil saya dengan nama kelahiran. Sejak kami kali pertama berkencan. Saya senang bertunangan dengan dia. Saya tidak akan berhenti tersenyum."


Sumber: Republika

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id