home ×
Gadget

Lagi Pandemi, PO iPhone 12 di Indonesia Tetap Rebutan

18 December 2020 By
Lagi Pandemi, PO iPhone 12 di Indonesia Tetap Rebutan
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. The Verge

Uzone.id -- Seri iPhone 12 yang diperkenalkan secara global pada Oktober lalu ternyata mendapat antusiasme tinggi oleh masyarakat Indonesia. Hal ini yang dikatakan oleh pihak Erajaya Group selaku distributor resmi Apple.

VP Director Erajaya Group Hasan Aula mengatakan, meski situasi masih dalam kondisi pandemi, nyatanya pemesanan seri iPhone 12 di Indonesia tetap ramai dan diminati banyak orang.

“Kita masih dalam situasi pandemi, tapi kami melihat sejak dalam masa pre-order pada 11 Desember kemarin sampai hari ini, masyarakat sangat antusias menanti produk ini diluncurkan,” ungkap Hasan kepada sejumlah awak media melalui telekonferensi, Jumat (18/12).

Baca juga: 18 Desember, 4 Model iPhone 12 Dirilis di iBox Indonesia

Saking tingginya antusiasme pembeli di Indonesia, Hasan masih belum bisa membeberkan kira-kira varian iPhone 12 mana yang paling laris diburu pembeli, khususnya pada masa pre-order.

“Kami masih mengumpulkan data soal varian yang paling banyak dipesan, karena sampai hari ini masih proses. Semua varian bisa dipastikan ada peminatnya, karena konsumen punya selera dan pilihan sendiri,” kata Hasan.

Kehebohan proses pre-order seri iPhone 12 ini diakui oleh Desy, salah satu pembeli pertama iPhone 12 di iBox Jakarta. Dia mengatakan, situs iBox sampai eror saat proses pre-order dibuka pada 11 Desember 2020.

Baca juga: Apple Main TikTok demi iPhone 12 Mini

“Ini saya pick-up iPhone 12 Pro Max dari hasil pre-order tanggal 11 [Desember] kemarin. Pengalamannya itu, situs iBox sempat eror terus karena banyak yang pesan sepertinya, jadi rebutan. Untungnya saya masih bisa dapat. Ini saya pilih warna silver karena ponsel sebelumnya warna gelap, jadi sekarang pengin warna terang,” ungkap Desy yang berada di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Salah satu pembeli iPhone 12 pertama di iBox Jakarta, Jumat (18/12)

Sementara dari segi waktu, Hasan mengakui pihak Erajaya telah berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkan iPhone 12 Mini, iPhone 12 reguler, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama dari peluncuran awal.

“Timing ini tentunya kita sudah berusaha secepat mungkin, tanggal 18 Desember sudah ditentukan oleh Apple, sehingga kita bisa meluncurkan hari ini. Peluncuran iPhone 12 yang dinantikan ini adalah hasil kerja sama dari semua pihak,” tutup Hasan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article