icon-category Music

Lagu Kolaborasi J-Hope BTS dan Becky G Rilis Sore Ini

  • 27 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    'Nyanyian' kode BTS dan penyanyi asal AS Becky G di Twitter akhirnya terungkap. Big Hit Entertainment menjelaskan bahwa J-Hope BTS akan berkolaborasi dengan Becky G melalui single Chicken Noodle Soup yang dirilis Jumat (27/9) pukul 16.00 WIB.


    J-Hope dan Becky G berkolaborasi mengaransemen Chicken Noodle Soup yang sempat populer pada awal 2000an oleh Webstar dan Young B bersama AG atau yang dikenal dengan The Voice of Harlem.


    Melansir Newsen via Naver, Chicken Noodle Soup versi terbaru akan dilengkapi dengan elemen-elemen baru dari J-Hope yang menambahkan lirik berbahasa Korea serta berbahasa Latin dari Becky G.

    Rapper bernama lengkap Jung Ho-seok itu juga disebut membuat ulang koreografi Chicken Noodle Soup bersama Becky G. Mereka memakai konsep yang menyenangkan dan mudah dilakukan orang lain.

    Sebelumnya, BTS dan Becky G saling menebar kode di Twitter, Kamis (26/9). Hal itu bermula ketika Becky G mencuit dirinya menyimpan rahasia. Cuitan tersebut kemudian dijawab BTS dan mengatakan mereka juga memiliki rahasia dan diakhiri dengan tagar #CNS.

    Di hari yang sama, 'nyanyian kode' berlanjut saat Becky G membalas cuitan BTS. Tanpa banyak kata, penyanyi bernama lengkap Rebecca Marie Gomez tersebut hanya memberikan emoji menutup mulut.

    Melihat interaksi tersebut, penggemar BTS atau yang disebut dengan ARMY berspekulasi kolaborasi tersebut sudah direncanakan sejak J-Hope ke Los Angeles untuk promosi pada Agustus lalu.

    Tak lama kemudian, Becky G sempat mengunggah video pendek yang menampilkan jajanan Korea. Penggemar kini meyakini video itu diambil setelah pertemuan Becky G dan J-Hope dan membahas rencana kolaborasi.

    Berita Terkait

    Tags : bts J-Hope BTS 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini