Entertainment

Lagu Sabyan Gambus Iringi Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

  • 05 August 2018
  • Bagikan :

    Tasya Karmila dan Randi Bachtiar resmi menikah  pada Minggu (5/8) pukul di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Randi sah menjadi suami Tasya setelah melewati ijab kabul pukul 10.15 WIB dengan maskawin USD 5818 dibayar tunai.

    Proses akad nikah diawali dengan sambutan dari masing-masing keluarga. Muhammad Fatha, kakak kandung Tasya ditunjuk sebagai wali nikah lantaran sang ayah telah meninggal setahun lalu. Sementara bertindak sebagai saksi, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan . 

    Randi duduk di hadapan wali nikah dan penghulu dari KUA Setiabudi. Selang beberapa menit muncul Tasya Kamila, anggun mengenakan kebaya putih dengan makeup sederhana.

    (Bridestory)

    Salawat yang dinyanyikan Sabyan Gambus dipilih untuk mengiringi langkah Tasya menuju tempat akad. Sesekali, melempar senyum kepada tamu undangan yang hadir di ruang Mutiara Ballroom.

    Sebelum memasuki acara inti, lantunan ayat Al Quran diperdengarkan. Kedua calon mempelai terlihat duduk kusyuk menuju detik-detik proses paling sakral dalam hidupnya.

    Tasya Kamila sempat meneteskan air mata, menangis karena tak kuasa menahan haru saat meminta doa restu dari ibunda dan juga kakaknya.

    Keduanya pun tersenyum semringah setelah acara akad nikah berlangsung lancar, Randi mengucapkan ijab kabul dengan satu kali helaan napas.

    Akad pernikahan Tasya Kamila dan Randi identik dengan bunga-bunga indah berwarna putih dan peach. Selain itu, nampak dedaunan hijau yang membuat suasana semakin segar.

    (pri / wida)

    Tags : Tasya Kamila 
    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);