icon-category Gadget

Laku Keras, Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8 Series Pecahkan Rekor Samsung

  • 25 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Samsung Galaxy S22 Series (Dok. Samsung)

    Uzone.id - Wow, Samsung Galaxy S22 series berhasil mencetak rekor baru untuk penjualan perangkat smartphone Samsung. 

    Menurut laporan GSM Arena, Samsung telah melaporkan pre-order Galaxy S22 Series mencapai 1 juta unit lebih, dan ini hanya untuk penjualan di Korea Selatan.

    Jumlah pre-order ini melampaui jumlah pre-order Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 yang gagal melampaui 1 juta unit pada saat periode awal peluncuran.

    Sebenarnya, seri Samsung Galaxy S8 beberapa tahun lalu berhasil mencatat hingga 1 juta unit lebih pre-order, tapi pencapaian itu didapat dalam waktu 11 hari sedangkan S22 hanya butuh 7 hari saja.

    Baca juga: Snapdragon 8 Gen 1, ‘Otak’ Tercepat di Samsung Galaxy S22 Series 5G

    Samsung Galaxy S22 Ultra menjadi yang paling laris dengan sumbangsih 60 persen dari total pre-order. Ini didorong oleh berita-berita dari Korea Selatan merekomendasi pengguna Galaxy Note untuk move on ke Galaxy S22 Ultra. 

    Periode Pre-order sudah ditutup dan penjualan terbuka dari seri ini sudah dimulai hari Jumat, 25 Februari 2022.

    Rekor lain juga dicatat oleh Samsung Galaxy Tab S8 series yang mencatat volume tertinggi untuk pre-order perangkat tablet Samsung. Samsung Galaxy Tab S8 Ultra menjadi yang paling banyak diincar dengan penjualan mencapai 50 persen dari total pre-order..

    Samsung Galaxy Tab S8 series sendiri laku keras di beberapa pasar dunia, bahkan Samsung kewalahan dan menghentikan beberapa pre-ordernya di beberapa pasar. 

    Baca juga:  Spesifikasi Lengkap Galaxy S22, Galaxy S22+ dan Galaxy S22 Ultra

    Dikutip dari Digital Trends, Jumat, (25/02/2022), Samsung Galaxy Tab S8 Ultra terjual habis di seluruh dunia bahkan sebelum diluncurkan.

    Di Indonesia sendiri, periode pre-order untuk kedua perangkat ini masih akan terus berlangsung hingga 3 Maret 2022 mendatang dengan berbagai promo yang tawarkan.

    Jajaran Samsung Galaxy S22 dibanderol dengan harga mulai dari Rp11,9 juta hingga Rp20 jutaan. Sedangkan untuk Galaxy Tab S8 series, Samsung membanderolnya dengan harga mulai dari Rp10 jutaan.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini