icon-category Entertainment

Lama Berseteru, Akhirnya Lady Gaga dan Madonna Berdamai

  • 03 Mar 2019 WIB
  • Bagikan :

    Nama Lady Gaga kini tengah berada di puncak kepopulerannya kembali. Lady Gaga kembali dielu-elukan setelah ia membintangi film A Star is Born bersama Bradley Cooper sebagai lawan main sekaligus sang sutradara.

    Berbagai pujian dan komentar positif pun dituai Gaga berkat aktingnya tersebut. Bahkan Gaga, untuk pertama kalinya, menjadi nominasi dalam ajang Academy Awards untuk kategori Best Actress. Meski belum bisa menyabet penghargaan untuk Best Actress, Lady Gaga berhasil menggondol Piala Oscars 2019 untuk kategori OST terbaik untuk lagunya yang berjudul Shallow.

    Pencapaian Gaga di ajang Academy Awards 2019 ini rupanya banyak memberikan berkah untuk penyanyi yang khas dengan gaya nyentriknya itu. Tidak hanya prestasi di bidang karier, momen perhelatan Oscar ini pun membuat Gaga berdamai dengan seteru lamanya, Madonna.

    Madonna
    www.nme.com

    Sebagaimana dilansir oleh Fox News, Kamis (28/2), Lady Gaga dan Madonna terlihat berbaikan saat after party acara Academy Awards usai digelar. Kedua penyanyi bersuara emas ini pun sempat berfoto bersama untuk fotografer Time.

    Dalam foto tersebt, tampak Madonna dan Lady Gaga berpose tidur. Madonna merangkul dan mengelus pipi Lady Gaga, sementara “Mother Monster” tersenyum bahagia sambil memegang piala Oscar.

    Foto tersebut diunggah oleh Madonna di akun Twitter pribadinya. Ia menambahkan keterangan “Don’t Mess with Italian Girls,” lengkap dengan emoji hati berwarna hitam dan mencatut akun Twitter Lady Gaga.

    Adapun Madonna dan Lady Gaga merupakan keturunan Italia. Madonna memiliki darah Italia dari sang Ayah, sedang Lady Gaga mendapatkannya dari sang nenek.

    Lady Gaga
    variety.com

    Perseteruan antara Lady Gaga dan Madonna ini sudah berlangsung cukup lama, yakni sejak tahun 2011. Saat itu, Madonna melemparkan tuduhan bahwa Lady Gaga dalam lagu “Born This Way” menjiplak lagunya yang berjudul “Express Yourself”.

    Sementara itu, Lady Gaga mengaku mengagumi sosok Madonna. Ia mengungkapkannya dalam dokumenter dirinya, Gaga: Five Foot Two. Gaga heran mengapa penyanyi yang lebih senior darinya itu hanya berani menyerangnya melalui media.

    “Seperti orang yang memberi surat dengan menitip kepada teman,” ujar Gaga menanggapi serangan Madonna untuk dirinya. Sejak saat itu, hubungan Madonna dan Gaga tampak tidak harmonis. Delapan tahun kemudian, barulah keduanya berdamai dan kembali menjalin hubungan pertemanan yang karib.

    Senang sekali ya! Kini Gaga dan Madonna sudah mengakhiri perang dingin mereka. Keduanya sudah tampak akrab dan tidak ada lagi tuduhan-tuduhan yang memperkeruh hubungan. Mungkin agar hubungan Gaga dan Madonna semakin hangat, harus ada lagu kolaborasi dari Italian girls ini ya hehehe.

    Jika mereka berkolaborasi, menuangkan talenta luar biasa yang mereka miliki, mereka tentu akan menjadi pasangan duet yang sangat fenomenal.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini