icon-category Entertainment

Lama Tak Terlihat, Diana 'Jinny' Pungky Tetap Cantik

  • 05 Aug 2016 WIB
  • Bagikan :


    Masih ingat dengan sinetron "Jinny oh Jinny"? Serial ini tenar pada akhir dekade 1990-an. Kini sinetron itu kembali ditayangkan oleh salah satu stasiun swasta tanah air. Yang mengejutkan, sinetron tersebut masih digandrungi penonton dan memperoleh rating di angka lima.

    Jinny oh Jinny adalah sinetron yang diperankan oleh Indra L Bruggman dan Diana Pungky. Bercerita tentang seorang anak muda yang ganteng, yakni Indra L Bruggman, menemukan sosok Jin cantik dari dalam mutiara yang diperankan oleh Diana Pungky.

    Bergenre komedi, sinetron ini sempat menjadi buah bibir pecinta tontonan Indonesia pada masa itu. Setelah sinetron ini habis masa tayangnya, kita mungkin masih kerap melihat Indra Brugman wara-wiri di layar kaca. Tapi bagaimana kabar Diana Pungky?

    Dilansir money.id, setelah sekian lama tak muncul, Diana Pungky rupanya masih saja terlihat cantik dan awet muda. Melalui foto-fotonya terlihat ia tengah sibuk menjalani bisnis The Andaru Anti Aging Clinic & Spa. Spa ini berbasis budaya asli Indonesia yang mengangkat pengobatan kesehatan tradisional dan kecantikan kulit di berbagai wilayah Indonesia.

    Diana Pungky

    (foto: kapanlagi.com)

    Belum lama ini, di akun instagram pribadinya, Indra L Bruggman memberikan informasi bahwa dirinya tengah "reunian" dengan "Jinny" di bandara.

    "Bagus ketemu Jinny di airport....long time no see My Jinny (lama nggak ketemu Jinny-ku). FYI: Diana Pungky nggak punya Instagram," tulis Indra melengkapi fotonya.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini