home ×
Auto

Land Rover Defender Edisi James Bond 007, Buruan Sikat Dijual Terbatas!

03 September 2021 By
Land Rover Defender Edisi James Bond 007, Buruan Sikat Dijual Terbatas!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Film James Bond terbaru 'No Time to Die' yang akan tayang Oktober 2021, biar lebih menghayati dan apalagi kalau kalian sultan-sultan para pecinta film agen rahasia tersebut, buruan sikat Land Rover Defender Edisi James Bond ini.

Soalya unitnya terbatas. Land Rover mengumumkan akan memperkenalkan Defender V8 edisi James Bond hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit dan akan dipasarkan di seluruh dunia.

Ada dua dua pilihan yang disiapkan, yakni Defender V8 3 pintu (Defender 90) dan 5 pintu (Defender 110). Karena edisi terbatas, tentu ekslusifitas bakal dijaga oleh pabrikan Inggris ini.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Defender V8 James Bond ini memungkinkan para pembelinya untuk melakukan custom personalisasi, seperti Black Pack atau menjadikan semua tampilan eksterior menjadi hitam, layaknya mobil yang dikendarai James Bond pada film ke-25 terbarunya.

Kemudian ada pilihan pelek 22 inci Black Alloy Wheel dan Blue Brake Caliper. Tidak lupa logo Defender 007 juga tersedia pada bagian belakang dan akan muncul pada layar sentuh entertainment.

Defender edisi James Bond mengandalkan mesin bensin V8 berkapasitas 5.0 liter supercharger. Mesin ini mampu memproduksi tenaga sebesar 518 hp dengan memiliki topspeed 239 km perjam.

Land Rover membanderol Defender V8 Bond Edition ini akan dihargai mulai 105.395 poundsterling atau setara dengan Rp 2 miliaran.

VIDEO First Impression Motor Listrik Lokal, United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id