home ×
Auto

Langganan Mobil Toyota Bisa Pesan Plat Nomor Ganjil Genap

09 July 2020 By
Langganan Mobil Toyota Bisa Pesan Plat Nomor Ganjil Genap
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota Indonesia coba menerapkan tren mobilitas yang baru, dengan cara menawarkan mobilnya untuk berlangganan dipinjam, bukan dijual.

Layanan Kinto One namanya, jadi kalian bisa berlangganan mobil Toyota dalam periode waktu tertentu dengan biaya bulanan seperti kredit, namun gak harus memiliki mobil tersebut.

"Sangat jelas, terjadi pergeseran antara ownership menjadi usership, semakin banyak masyarakat istilahnya menggunakan kendaraan tapi tidak ingin memiliki," ujar Vice President PT Toyota Astra-Motor Henry Tanoto.

BACA JUGA: Harga Sepeda Ferrari Ini Setara Suzuki XL7 Tipe Tertinggi

Dengan berlangganan tersebut, pemilik punya sejumlah benefit, seperti gak harus lagi direpotkan dengan pajak, asuransi, hingga perawatan mobil.

Melalui layanan Kinto, seseorang akan dapat menggunakan sebuah kendaraan secara eksklusif selama 3 tahun dengan membayar setiap bulan secara tetap (fixed) dalam jumlah tertentu sesuai dengan paket yang diinginkan.

Setelah menyelesaikan masa yang disepakati, pengguna dapat bebas menyudahi kontrak atau mengganti dengan kendaraan yang baru dan bahkan bisa pesan pelat nomor ganjil genap.

"Kalau untuk (pelat) ganjil-genap bisa, nanti direquest, karena Kinto saat ini masih mobil baru, karena waktu pesan ke kami, kami pesan ke dealer Toyota, nanti kalau mau ini (pelat) bisa untuk ganjil-genapnya," ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno.

VIDEO Kia Seltos Test Drive, Sensasi Gokil Turbo & Kopling Ganda!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 09 July 2020 | 10:13:21

enak tuh kalo bisa pesan nomor gage itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id