icon-category Telco

Langganan Netflix Bisa Pakai Pulsa Telkomsel, Nonton Gak Cuma dari Ponsel!

  • 18 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Telkomsel

    Uzone.id – Selama ini orang-orang yang ingin berlangganan Netflix harus modal kartu kredit sebagai alat pembayarannya. Netflix kini menyediakan opsi pembayaran melalui pulsa berkat kolaborasinya dengan Telkomsel dan bisa diakses di berbagai perangkat, nggak cuma ponsel saja.

    Kolaborasi ini diumumkan pada hari ini, Senin (18/4) secara virtual di mana Netflix dan Telkomsel kompak menyadari bahwa metode pembayaran melalui pulsa dapat mempermudah lebih banyak pengguna di Indonesia ketimbang kartu kredit.

    “Saat ini ada 9,6 juta pelanggan Netflix di Indonesia, di mana 7,3 jutanya merupakan pelanggan Telkomsel. Demi mempermudah konsumen lebih banyak di Indonesia agar dapat menikmati konten berkualitas tanpa batasan, kami menghadirkan paket bundling melalui pulsa sebagai metode berlangganan di Netflix,” ungkap Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng saat acara jumpa pers virtual, Senin (18/4).

    Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan. Harganya mulai Rp62 ribu menggunakan pulsa.

    Berikut rincian harga langganan Netflix dari Telkomsel menggunakan paket pulsa:

    • Mobile Plan: Standard Definition (SD) di aplikasi mobile, harga Rp62.000
    • Basic Plan: Standard Definition (SD) 1 screen, harga Rp137.500
    • Standard Plan: High Definition (HD) 2 screen, harga Rp175.000
    • Premium Plan: Ultra High Definition (UHD) 4 screen, harga Rp213.000

    Bundling ini juga sudah termasuk kuota data MAXstream sebesar 6 GB.

    “Paket bundling ini diutamakan untuk mereka yang belum berlangganan Netflix, tapi para existing user juga bisa beralih. Tadinya orang-orang pakai kartu kredit, sekarang bisa kok beralih semua. Dari 7,3 jutaan user Telkomsel yang pakai Netflix, 5 jutanya berharap ada opsi lain seperti pulsa jadi kami harap ini jadi kabar baik,” tutur VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

    Tak hanya Telkomsel, kolaborasi ini juga hadir di Paket IndiHome yang sudah termasuk paket berlangganan Netflix bagi para pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps.

    Dari penjelasan Dedi Suherman selaku EVP TV VIDEO Division Telkom Indonesia pada acara yang sama, harga paket internet IndiHome 50 Mbps yang sudah termasuk menyediakan layanan Netflix dan UseeTV sebesar Rp615 ribu. Sedangkan kecepatan 100 Mbps harganya Rp965 ribu.

    Tak lupa IndiHome juga menyediakan upgrade ke Netflix Standard untuk 2 perangkat sebesar Rp30 ribu dan Netflix Premium seharga Rp60 ribu per bulan.

    Siapa yang tertarik, nih?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini