icon-category Music

Laporan dari Bangkok: Heboh, Blackpink Goyang Panggung Acara Samsung

  • 10 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :
    (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)
    Uzone.id - Samsung memperkenalkan produk terbaru Galaxy A70 dan Galaxy A80 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (10/4). Selain itu, Samsung memperkenalkan Blackpink sebagai brand ambassador Samsung.
     
    Blackpink juga tampil di Samsung "A Galaxy Event". Tentu saja, seluruh undangan histeris melihat Blackpink hadir di atas panggung. Serunya, Blackpink tampil membawakan lagu Ddu-Du Ddu-Du dan Kill This Love.
     
    Setelah itu, pembawa acara sempat mewawancarai Blackpink soal ketertarikan mereka terhadap Samsung Galaxy A70 dan Galaxy A80.
     
    Jennie yang pertama bercerita soal Galaxy A70. Jennie juga menyukai A70 yang warna hitam, karena ia mengatakan bahwa itu sangat stylist.
     
    Lisa juga menyukai Galaxy A70. "Saya suka A70 dan biasa pakai kamera untuk membuat video kucing kesayangannya," ujar Lisa di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (10/4). 
     
    Lisa pun sempat memperlihat video kucing kesayangannya yang berbulu abu-abu putih. 
     
    Sementara itu, Jisoo dan Rose menyukai A80. Jisoo tertarik pada perangkat yang memiliki kamera rotasi itu,  karena ia sering selfie. Sedangkan Rose menyukai A80, lantaran ada warna rose gold yang sesuai dengan namanya.
     
    Setelah menjelaskan alasan ketertarikan terhadap Samsung Galaxy A Series generasi baru, Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose selfie bersama pembawa acara menggunakan Samsung Galaxy A80 di atas panggung.
     
    Selama kehadiran Blackpink, seluruh peserta, terutama Blink (nama untuk para penggemar Blackpink) berteriak histeris.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini