Technology

Laporan dari New York: Raisa Pakai Oppo Find X, Hamish Daud Pilih Galaxy Note 9

  • 14 August 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id - "Saya akan rekomendasikan ponsel ini ke seluruh teman saya," kata Hamish Daud, sembari memamerkan Samsung Galaxy Note 9 di NeuHouse, salah satu co-working space di New York.

    Ya, Hamish dipilih Samsung sebagai publik figure yang ikut memasarkan Galaxy Note 9. Bukan tanpa alasan, karena di balik kepopulerannya Hamish ternyata juga jago desain, cocok dengan Galaxy Note 9 yang sudah pakai S-Pen.

    Di New York, Hamish menjajal Galaxy Note 9 untuk berbagai skenario. Mulai dari memotret, menggambar, hingga mengolah data untuk semua pekerjaannya.

    "Jujur saja. Baru kali ini saya keluar negeri tanpa laptop. Ini sudah menggantikan laptop," kata Hamish, merujuk ke Galaxy Note 9 di tangannya.

    Hamish bercerita bahwa, selain diuntungkan dari performa Galaxy Note 9 yang mendekati laptop, ia juga terbantu dengan fungsi S-Pen. Terutama saat dia ingin mendesain. "Ini yang paling membantu," katanya.

    Sebelum memakai Galaxy Note 9 Hamish mengaku sudah menggunakan beberapa ponsel Samsung sebagai daily driver. Diawali dengan Galaxy S7, kemudian Galaxy Note 8. "Sekarang saya ganti ini, Galaxy Note 9," ujarnya.

    Sementara, kalau kalian ingat. Istri tercintanya selama ini dikenal sebagai salau satu brand ambassador Oppo. Raisa merupaan satu dari sekian banyak artis yang ikut memasarkan produk Oppo. Terakhir ia tampil pada peluncuran Oppo Find X.

    Lalu, kalau Hamish mau merekomendasikan teman-temannya pakai Galaxy Note 9, apakah kira-kira dia juga bakal merekomendasikan itu pada istrinya? Hmm.. terserah abang Hamish deh.