icon-category Technology

Laporan dari New York

Laporan dari New York: Seberapa Bagus Hasil Kamera Galaxy Note 9?

  • 14 Aug 2018 WIB
  • Bagikan :

     

     

    Uzone.id -  Kalau dibandingkan dengan Galaxy Note 8, kamera di Galaxy Note 9 memang tak banyak berubah. Paling kentara hanya ada di sistem kecerdasan buatan yang bisa mengidentifikasi objek yang diambil.

    Misalnya saat memotret makanan. Maka kamera akan otomatis menyesuaikan tingkat saturasi dan kecerahan sesuai objek yang dibidik. Begitu juga ketika kita ingin mengambil gambar dalam mode portrait, landscape dan sebagainya. Kamera akan otomatis menyesuaikan.

    Ya, kalau secara spesifikasi enggak beda jauh dari Note 8 atau Galaxy S9 Plus. Galaxy Note 9 memakai dua lensa dengan Dual OIS, yang satu Wide-angle dengan Dual Pixel 12MP F1.5 dan satunya lagi lensa tele 12MP dengan F2.4. Kemudian kamera depan memakai 8MP autofocus F1.7.

    Kalau dilihat dari spesifikasinya, kamera Galaxy Note 9 memang amat meyakinkan. Apalagi buat kamu yang sudah pernah pakai S9 atau S9 Plus.

    Nah selama di New York, saya yang mewakili uzone.id kerap mengambil suasa kota tersebut menggunakan Galaxy Note 9. Baik siang, sore atau malam. Hasilnya bisa dilihat di bawah ini. Semua foto ini diambil dalam mode otomatis dan diupload tanpa proses editing atau filter.

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Jadi gimana menurut kamu, bagus enggak?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini