icon-category Gadget

Laptop Dell Ini Super Tipis dan Mendukung 5G

  • 07 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: dok. Dell)

    Uzone.id -- Perusahaan teknologi Dell turut mengisi ajang tahunan Consumer Electronic Consumer (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat. Dell memperkenalkan produk laptop barunya yang diklaim sudah lebih pintar.

    Laptop baru ini diberi nama Latitude 9510. Desainnya ringkas, gak terlalu besar, dan tak lupa tipis. Layarnya 15 inci, namun diklaim gak seberat dan sejumbo perangkat laptop pada umumnya. Bobotnya 1,45 kilogram.

    Hal yang menjadi sorotan adalah laptop ini sudah mendukung jaringan 5G.

    Baca juga: 5 Inovasi Teknologi yang Mendominasi CES 2020

    Dell telah membekali Latitude 9510 dengan kemampuan antena dan mobile broadband 5G, tujuannya agar menunjang produktivitas para pengguna dengan koneksi yang lebih cepat dan serta mendukung teknologi Artificial Intelligence (AI).

    “Industri PC belum pernah lebih menarik dengan fitur AI dan 5G yang ditanamkan di dalamnya. Produk ini menjadi bukti inovasi baru dan diharapkan dapat membuat hidup lebih mudah,” ungkap President Dell Client Solutions Group, Sam Burd dalam pernyataan resminya.

    Latitude 9510 tak cuma bisa mode laptop saja, tapi juga dilipat menjadi mode tablet dengan posisi keyboard di belakang layar. Laptop ini juga dilengkapi Pen khusus seperti stylus, namun belum diungkap seperti apa kelebihannya. Yang jelas, Latitude 9510 tampaknya akan cocok bagi pengguna yang produktivitasnya dipenuhi kreativitas dan multitasking.

    Baca juga: Samsung Pamer Laptop Murah Galaxy Book Flex Alpha 

    Dell membekali Latitude 9510 dengan prosesor Intel Core i7 Generasi 10 dan fitur monitor InfinityEdge. Baterainya disebut tahan hingga 30 jam berkat teknologi ExpressCharge yang bisa menyesuaikan pengaturan untuk menghemat daya.

    Dell mengklaim, laptop Latitude 9510 ini bisa mengisi baterai sebanyak 35 persen dalam waktu 20 menit. Sudah dilengkapi fitur Windows Hello, Latitude 9510 hadir dengan empat mikrofon yang bisa noise-cancelling, serta fitur Intelligent Audio yang membantu menghilangkan gema dan gangguan suara background.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini