icon-category Auto

Laris Manis, Wuling Air ev Inden 2 Bulan

  • 21 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Wuling yang bernyali mencoba peruntungannya di segmen mobil listrik sepertinya mulai memanen hasilnya. Mobil listriknya Air ev ternyata diminati warga Indonesia.

    Hal tersebut terlihat dari catatan pemesanannya sampai saat ini, yang bahkan sampai mengakibatkan antrean pembelian sampai dua bulan ke depan.

    Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, Air ev diterima dengan cukup baik dan diatas ekspektasi Wuling.

    BACA JUGA: Melihat Langsung Perakitan New Honda CBR250RR di Pabrik AHM Karawang

    "Sekarang (SPK Air ev) sudah 3.000 unit lebih. Terkirim sudah 800 unit. Kita usahakan secepatnya didistribusikan ke konsumen,” ujar Dian saat ditemui Uzone.id.

    Dengan tingginya permintaa tersebut, konsumen yang berniat membelinya sekarang, paling cepat baru akan mendapatkan unitnya dua bulan ke depan.

    “Sekarang inden masih 2 bulan. Paling laris tipe tertinggi, yang 300 km Long Range, itu 85 persen,” tambah Dian.

    Dian melanjutkan, para pembeli kebanyakan dari kawasan Jabodetabek, meskipun ternyata dari kota-kota besar lainnya di Indonesia juga ada.

    “Dari seluruh Indonesia kok. Permintaan memang lebih banyak dari Jabodetabek, sekitar 60 persen lah ya, cuma memang di kota-kota besar, kayak kemarin contohnya di GIIAS Surabaya itu lebih dari 50 persen dari 190 SPK permintaannya dari ev," tutup Dian.

    VIDEO 10 Mobil Terlaris Agustus 2022:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini