home ×
Lifestyle

Latihan Dengan Pasangan

13 February 2017 By
Latihan Dengan Pasangan
Share
Share
Share
Share

Perayaan hari kasih sayang sudah di depan mata. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk merayakannya. Mulai dari pemberian coklat, bunga, hingga perayaan dengan makan malam romantis. Ketiga opsi tersebut rasanya sudah lumrah dilakukan oleh masyarakat. Nah, demi mendukung upaya tersebut, bagaimana jika Anda mengawali hari kasih sayang dengan latihan dengan pasangan?

Cobalah ajak pasangan Anda untuk sekedar mengeluarkan keringat di pagi hari. Selain menambah level kebugaran, Anda. juga bisa melatih otot-otot demi menghindari kram otot atau cidera saat berkencan dengan pasangan. Untuk mempermudah, kami telah menyiapkan beberapa gerakan yang bisa Anda lakukan.

Catatan: Lakukanlah dua repetisi untuk setiap gerakan berikut. Ajak si Dia mengikuti gerakan Anda.

1. Walk out press up
Berdiri dengan kedua lengan berada di samping. Merangkak ke bawah dan berjalan dengan kedua tangan ke posisi push-up. Lakukan push-up dan lakukan gerakan kebalikan sebelum kembali berdiri. Bila Dia mengalami kesulitan untuk melakukan push-up dengan bertumpu pada ujung kaki, Anda bisa memintanya untuk bertumpu pada kedua lutut.

2. Twist sits
Berbaring telentang dengan telapak kaki menempel di lantai, lutut tertekuk, dan kedua tangan di kepala. Angkat badan ke atas dan putar ke samping sehingga siku menyentuh lutut yang berlawanan. Turun kembali ke posisi awal dan ulangi ke sisi sebaliknya.

3. Squat jump
Berdiri dengan kedua kaki terbuka sedikit lebih lebar dari bahu dan jemari tangan menempel di kening. Tekuk lutut dan dorong pinggul Anda ke belakang, jaga punggung tetap lurus dan dada membusung. Turun sampai kedua paha sejajar lantai (posisi squat), kemudian lompat setinggi mungkin. Mendarat menggunakan kedua ujung kaki, ulangi gerakan.

4. Hip raise
Berbaring terlentang dengan kedua lutut ditekuk 90 derajat dan kedua telapak kaki rata di lantai. Jaga kedua lengan tetap terentang ke samping, angkat pinggul sampai badan lurus dengan paha. Tahan satu detik dan kembali ke posisi awal.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id