icon-category Entertainment

Laudya Cynthia Bella Dilamar, Ini Doa Chelsea Olivia

  • 30 Jan 2017 WIB
Bagikan :

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla selangkah lagi melangkah ke jenjang pernikahan setelah melewati prosesi lamaran yang digelar Minggu (29/1) malam.

Selain Melly Goeslaw, Zaskia Sungkar, Ayushita, dan Shireen Sungkar, artis yang juga turut menyaksikan kebahagiaan prosesi lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla adalah Chelsea Olivia.

Istri Glenn Alinskie tersebut sengaja menyempatkan waktu untuk hadir ke acara lamaran Afifuddin Kalla dan Laudya Cynthia Bella sebagai wujud dukungannya kepada sahabat. Dia pun tidak mempermasalahkan undangan yang datang dadakan.

"Ini mendadak saya dikasih tahunya. H-5 sebelum acara ini," tutur Chelsea Olivia di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Chelsea Olivia mendoakan agar proses naik ke tahap lanjutan yaitu menikah dan membangun mahligai rumah tangga, dilancarkan bagi pasangan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla.

"Yang pasti saya ikut bahagia. Saya sebagai sahabat Bella mendoakan supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar," doa Chelsea Olivia.

(man/ari)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini