News

Lay EXO Ungkap Rasa Takut dan Kekhawatirannya Menjadi Idola

  • 16 August 2018
  • Bagikan :

    Popularitas Lay EXO yang saat ini tampil sebagai seorang solois memang tak diragukan lagi. Prestasi lewat album, film dan drama sudah pernah ia buktikan. Meski begitu, idola asal Changsa, China, ini punya banyak kekhawatiran dan rasa takut selama dirinya menjadi idola.

    Baru-baru ini Lay EXO tampil dalam sebuah wawancara bersama media China, LiYuKe. Dalam kesempatan ini, Lay mendapat pertanyaan soal apa yang sering membuatnya takut dan khawatir.

    "Tidak bisa menari, tidak bisa menyanyi, tidak bisa melakukan itu semua," ujar Lay.

    Idola yang membuat musik pertamanya saat berumur 15 tahun ini juga mengatakan, usia yang semakin beranjak dewasa juga membuatnya khawatir. Ketidakmampuan untuk beraktivitas dan menjalankan impian juga keinginannya, membuat dirinya merasa cemas.

    "Jika tubuhku menua, mungkin aku tidak bisa lagi menghadapi semua keinginan dan aspirasiku," tutur pria pelantun 'Lose Control' ini.

    Meski begitu, pria bernama asli Zhang Yixing ini tak membiarkan rasa takut dan cemas ini mengontrol dirinya, dan membuatnya benar-benar tidak bisa melakukan hal yang dia inginkan.

    "Aku harap aku akan selalu mengingat rasa tekun dan kerja keras dalam tubuhku. Ini adalah kekuatan yang membentukku hingga menjadi diriku sekarang. Tempat di mana kau berdiri akan menentukan pemandangan apa yang kau lihat," tutur idola kelahiran 1991 ini.

     

    Lay sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan album solo ketiganya. Beberapa waktu lalu, Lay juga sempat tampil berkolaborasi bersama DJ Alan Walker dalam festival musik Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat.

    Kedua musisi ini juga mengumumkan kolaborasi pertama mereka lewat versi remix dari lagu solo Lay, 'Sheep'.

    Tags : Lay EXO china exo idola takut