home ×
Gadget

Layar Galaxy S20 FE Bermasalah?

13 October 2020 By
Layar Galaxy S20 FE Bermasalah?
Share
Share
Share
Share

 (Foto: dok. Samsung)

Uzone.id -- ‘Anak bungsu’ Samsung, Galaxy S20 FE yang baru dirilis pada 23 September kemarin cukup menarik perhatian karena warna yang beragam serta harga yang lebih murah dari versi S20 orisinal. Namun, belakangan muncul keluhan mengenai layar ponsel ini.

Berbicara soal layar, Samsung dikenal sangat memperhatikan aspek kualitas layarnya yang tak cuma untuk ponsel premium, namun juga deretan ponsel entry-level. Belum lama ini, beberapa pengguna Galaxy S20 FE mengeluhkan kalau layar ponsel mereka beberapa kali lemot atau tidak terlalu responsif terhadap sentuhan.

Mengutip Slashgear, beberapa pengguna Galaxy S20 FE ramai-ramai mengeluhkan soal layar ini forum online Reddit dan forum diskusi Samsung sendiri. Mereka mengatakan, layar Galaxy S20 FE beberapa kali lelet alias lemot dalam merespons sentuhan, ‘ghost taps’, dan beberapa kendala lain.

Baca juga: Kemahalan Gak Sih Galaxy S20 FE Harganya Nyaris Rp10 Juta?

Sebenarnya keluhan yang berasal dari para pengguna tersebut belum menunjukan pola tertentu, sebab masalah yang dialami beragam. Namun, semuanya memang mengeluhkan seputar layar ponsel.

Samsung tampaknya belum menyadari akan masalah ini, karena kendala ini sifatnya belum masif. Namun, ada baiknya jika memperhatikan soal garansi Galaxy S20 FE sebelum dibeli.

Galaxy S20 FE dibanderol Rp9,99 juta di Indonesia dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang meminjam dari seri Galaxy S20. Layar ponsel ini berukuran 6,5 inci Super AMOLED Infinity-O.

Baca juga: Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S20+ dan S20 FE

Galaxy S20 FE memiliki kemampuan 30x Space Zoom. Ada tiga kamera di bagian bodi belakang, berikut rinciannya:

  • Lensa ultra-wide 12MP (f/2.2)
  • Lensa wide-angle 12MP dual pixel AF (f/2.4)
  • Lensa telephoto 8MP (f/2.4)

Sementara kamera depannya beresolusi 32MP.

Kapasitas baterai di Galaxy S20 FE sudah ditingkatkan menjadi 4.500 mAh dengan kemampuan fast-charging sampai 25W, tak lupa prosesor yang sama dengan seri Galaxy S20, yaitu Exynos 990.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article