Technology

Lazada Indonesia Tunjuk Chun Li Sebagai Bos Baru

Bagikan :
Lazada Indonesia Tunjuk Chun Li Sebagai Bos Baru

Uzone.id - Lazada Indonesia mengumumkan Chun Li sebagai CEO mereka yang berbaru.

Selain Lazada Indonesia, Chun Li akan memimpin dan menjalankan perannya di regional sebagai Co-President Lazada Group.

Dengan pengalaman sebagai pemimpin, keahlian bisnis dan visi teknologi yang kuat, Chun Li memiliki kontribusi penting dalam kemajuan dan evolusi Lazada Group sejak bergabung di perusahaan ini sejak dua tahun lalu.

Sebagai Co-President, ia adalah arsitek di balik transformasi organisasi dan platform teknologi Lazada Group, membawa platform teknologi kelas dunia dan inovasi berdampak tinggi ke perusahaan.

Baca juga: 5 Perbedaan Nintendo Switch Lite

“Penunjukan Chun Li sebagai CEO Lazada Indonesia menjadi bagian momentum pertumbuhan kami serta memperkuat komitmen kami di Indonesia,” ujar Pierre Poignant, CEO Lazada Group, melalui keterangan resminya.

“Dengan pengalaman ekstensif dalam memimpin tim dan pemahaman lansekap teknologi yang mendalam di perusahaan-perusahaan eCommerce dengan pertumbuhan tinggi, kami percaya Chun Li adalah orang yang tepat,” tambahnya.

Chun Li bilang Lazada telah berevolusi dari sebuah platform belanja menjadi plaform eCommerce dan destinasi gaya hidup yang mengakselerasi kemajuan bagi para konsumen, penjual dan pemilik merek di Indonesia dan wilayah Asia Tenggara.

“Saya sangat antusias untuk memimpin babak baru perjalanan pertumbuhan Lazada dalam momen transformatif era ekonomi digital di Indonesia,” tandasnya.

Video: Aplikasi yang bikin Instagram Stories Keren

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini