home ×
Lifestyle

Lazada Pecahkan Rekor Penjualan Harbolnas 2016

21 December 2016 By
Lazada Pecahkan Rekor Penjualan Harbolnas 2016
Share
Share
Share
Share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazada Indonesia kembali memecahkan rekor pada Harbolnas 2016, di mana sebanyak 2.059.684 produk terjual hanya dalam tiga hari. Dengan lebih dari 1.500 penjual, UKM dan brand yang berpartisipasi, dan jutaan penawaran promo, Lazada menyediakan lebih dari 5 juta jenis produk untuk konsumen di Indonesia.

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan partisipasi Lazada di Harbolnas pada 12-14 Desember merupakan bagian dari kampanye utama Lazada, yaitu Online Revolution.

“Hasil Harbolnas tahun ini yang menunjukkan bahwa berbelanja online telah menjadi bagian dari gaya hidup Indonesia,” ungkap Florian di Jakarta, Rabu (21/12).

Menurutnya, dengan pertumbuhan belanja online yang signifikan tersebut, Lazada akan terus mendukung para penjual dan UKM untuk mengembangkan bisnis mereka dan menghubungkan mereka dengan lebih banyak konsumen di seluruh nusantara.

Online Revolution 2016 yang berlangsung selama satu bulan, dimulai dari 11 November (11.11) dan berakhir pada 14 Desember 2016. Online Revolution Lazada merupakan acara berbelanja online terbesar yang terdapat di Asia Tenggara, d imana Lazada Group menghasilkan pendapatan kotor sebesar 40,5 juta dolar AS hanya pada 12.12 (12 Desember) saja.

“12.12 telah menjadi hari yang sangat dinanti oleh para konsumen di seluruh Asia Tenggara untuk berbelanja, tidak hanya konsumen yang berasal dari kota-kota besar, namun juga dari kota-kota kecil dan daerah terpencil,” ucap Chief Executive Officer Lazada Group, Maximilian Bittner.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article