icon-category Sport

Lazio Tahan Inzaghi hingga 2020

  • 06 Jun 2017 WIB
  • Bagikan :

    Simone Inzaghi akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak di Lazio. Masa kerja sama lamanya berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, melihat performa oke Lazio pada 2016-17, klub yakin tak ada pelatih lain saat ini selain Inzaghi yang tepat buat tim. 

    Akhir pekan kemarin, pria berusia 41 tahun tersebut resmi memperpanjang durasi kontrak. Kedua kubu sepakat buat mengikatkan diri dalam kontrak hingga 2020 dengan bayaran 1 juta euro per musim.

    "Lega rasanya Inzaghi bertahan. Tahun ini ia melakukan pekerjaan hebat, sayang akhirannya tak terlalu mengesankan dengan kalah dari Juventus di final Coppa Italia," kata Ciro Immobile seperti dikutip La Lazio Siamo Noi.

    Kini pekerjaan besar sudah menanti Inzaghi. Dalam waktu dekat, ia bakal kehilangan salah satu pemain terbaiknya, kapten Lucas Biglia. Lazio sebenarnya melakukan hal bagus dengan menjual pemain berusia 31 tahun dengan harga 18-19 juta euro.

    Tugas penting Lazio dan Inzaghi adalah dengan mencari pengganti Biglia. Presiden Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare bekerja keras buat mencari pengganti sang kapten. Incaran utama adalah Milan Badelj.

    Gelandang milik Fiorentina tersebut juga menjadi target dari Valencia dan beberapa klub Italia. Namun, kemiripan karakter antara Biglia dan Badelj membuat Lazio bertekad buat bersaing mendapatkannya.

    Baca Juga:

    "Sejauh ini belum ada kontak dengan Lazio. Masih terlalu awal buat menentukan masa depan klien saya. Hanya, melihat kontraknya dengan Fiorentina habis akhir musim mendatang, ada peluang ia akan pergi dari Kota Firenze pada jendela transfer musim panas ini," ujar Dejan Joksimovic, agen sang gelandang, kepada laziopress.it.

    Inzaghi juga harus waspada karena bukan hanya Biglia yang mungkin akan pergi. Balde Keita serta Stefan de Vrij juga berpotensi hijrah pada bursa transfer mendatang. Yang pasti pekerjaan Inzaghi beserta Lotito dan Tare tak akan enteng buat membangun ulang tim mengingat ketiga sosok tersebut merupakan pemain andalan.

    © Juara

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini