icon-category Entertainment

Lebaran Pertama Tanpa Ustadz Arifin Ilham, Larissa Chou Beri Dukungan Ibu Mertua

Bagikan :

Momen Lebaran 2019 ini terasa berbeda bagi keluarga Ustadz Arifin Ilham. Pasalnya tahun ini, keluarga Ustaz Arifin harus melewatkan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran sang dai kondang.

Ustaz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit di Penang, Malaysia, 22 Mei 2019 lalu. Ustaz Arifin meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker stadium lanjut yang dideritanya.

Melalui Instagramnya, menantu Ustaz Arifin Ilham yakni Larissa Chou yang merupakan istri dari putra pertamanya, Alvin Faiz mencoba menguatkan sang ibu mertua, yang tak lain adalah istri pertama Ustaz Arifin, Yuni Djamaluddin Waly.

"Yang kuat ya Mah, berjumpa lagi dengan Abi di Surga nanti," tulis Larissa Chou di keterangan fotonya, Rabu (5/6).

Dalam unggahannya sendiri, Larissa membagikan fotonya bersama ibu mertuanya yang tengah duduk berdampingan. Keduanya kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Postingan ini pun banjir komentar netizen. Banyak dari mereka ikut memberikan dukungan dan doa untuk Yuni Djamaluddin Waly.

"Ummi yuni sangat kuat dan tabah ya uuum," komentar netizen. "Aamiinn. Dulu mamaku juga waktu puasa dan lebaran pertama tanpa abi jg nangis melulu. Semoga umi yuni juga dikuatkan dan diberi ketabahan oleh Allah," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini