Lee Hwi Jae dan Putra Kembarnya Tinggalkan Superman Returns

14 March 2018 by
Lee Hwi Jae dan Putra Kembarnya Tinggalkan Superman Returns

Komedian Lee Hwi Jae dan putra kembarnya, Seo Eon dan Seo Jun, meninggalkan Superman Returns setelah hampir enam tahun membintangi program reality show hit itu.

Pada Selasa (13/3), seorang perwakilan KBS2 mengonfirmasi bahwa keluarga Lee Hwi Jae telah berhenti syuting Superman Returns pekan lalu. Sedangkan episode terakhir mereka akan ditayangkan pada pertengahan April.

"Memang benar bahwa keluarga Lee Hwi Jae dan si kembar akan berhenti dari Superman Returns," ujar perwakilan KBS2 kepada Osen via Naver.


[Gambas:Instagram]

Lee Hwi Jae dan kembar Seo Eon dan Seo Jun menjadi bagian acara itu sejak 2013. Kala itu, si kembar belum lama dilahirkan, sehingga banyak pemirsa yang penasaran dengan bagaimana Lee Hwi Jae mengasuh kedua anaknya itu tanpa bantuan sang istri.

Namun, seiring dengan semakin besarnya Seo Eon dan Seo Jun, pemirsa mulai jenuh. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan mengapa Lee Hwi Jae masih berkukuh membiarkan anaknya tampil di Superman Returns, padahal keluarga lain yang bergabung hampir bersamaan dengannya telah satu per satu menginggalkan acara itu.

"Bukankah ini waktunya si kembar keluar dari acara ini? Sampai kapan kami harus menonton mereka tumbuh? Saya bahkan tidak bertemu dengan keponakan saya sesering ini. Mereka benar-benar perlu tahu kapan harus menarik batas dan meninggalkan [acara ini] ketika mereka masih di depan," ujar salah seorang netizen di kolom berita MyDaily via Nate.


[Gambas:Instagram]

"Saya kasihan dengan anak-anak Lee Hwi Jae. Mereka menjadi lelucon netizen karena orangtuanya terlalu serakah untuk menarik mereka dari acara itu. Ketika mereka cukup umur untuk bersekolah, mereka akan menjadi bahan ejekan teman sekelasnya karena seluruh hidupnya diekspos di tv. Apakah orangtua mereka tidak peduli sama sekali?" ujar netizen lainnya.

"Di titik ini, si kembar akan tetap berada di acara itu sampai episode 10.090 dengan judul 'Pernikahan Seo Eon dan Seo Jun!'" tulis netizen.

Superman Returns merupakan variety show yang memamerkan tingkah aktif, polos, dan menggemaskan para anak selebriti dan atlet pria ternama, di antaranya aktor Song Il Gook, pesepak bola Ahn Jung Hwan dan Lee Dong Gook, dan komedian Sam Hammington.

Dalam acara ini, para selebriti dan atlet pria yang telah berkeluarga itu akan ditinggalkan istri masing-masing selama beberapa hari dan harus mengasuh anak-anak mereka sendiri.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
nur abdur 15 May 2018 | 09:14:06

wkwk wkwk wkwkwk wkwkw wkwkwkw

rismail lintang aji 08 May 2018 | 10:54:14

wah kenapa harusmeniggalkan superman

suyanto suyanto 18 March 2018 | 10:18:40

informatif

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top