icon-category Auto

Lego Luncurkan Ford F-150 Raptor 2021, Tetap Sangar Meski Mainan

  • 10 Jul 2021 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Penyuka otomotif dan Lego harusnya sumringah dengan kabar ini, karena sesosok SUV bongsor nan sangar dari Ford, yakni F-150 Raptor yang ikonik itu akhirnya bisa kalian rangkai menjadi satu kesatuan khas Lego.

    Lego Technic secara resmi meluncurkan edisi Ford F-150 Raptor 2021. Lego edisi ini terdiri dari 1.379 balok Lego terdiri dari balok, roda gigi, dan gardan, sehingga memungkinkan untuk membuat ulang model yang lebih kompleks.

    Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

    Semua rangkaian tersebut jika disusun jadi miniatur, punya ukuran panjang 42 cm dan lebarnya 18 cm.

    Versi miniatur Ford F-150 Raptor ini juga punya daya tarik tersendiri, karena bisa pamer jeroan mesin, dengan membuka kap mesinnya. Disana akan terlihat piston dari mesin V6 yang mencerminkan mesin aslinya, V6 3.500 cc EcoBoost.

    Selain itu, keempat pintunya juga bisa dibuka tutup, termasuk pintu bak belakang dan juga kalian bisa tetap memainkannya karena keempat rodanya bisa berputar dan bahkan, roda depan bisa di berbelok menggunakan setir di dalam kabin.

    Bikin ngiler ya? Kalian yang tertarik bisa melakukan pre order di website resmi Lego dengan harga USD 99.99 atau setara Rp 1,45 juta.

    Test Drive Mobil Listrik Termurah, MG ZS EV:

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini