icon-category Lifestyle

Lelah ke Salon? Manjakan Tubuh dengan Spa Alami Sendiri

  • 08 Jun 2016 WIB
Bagikan :

Aktivitas yang padat sepanjang minggu membuat Anda terlalu lelah untuk pergi ke spa atau salon. Namun, sekarang Anda bisa dengan mudah melakukan hal itu sendiri di rumah dengan menggunakan produk dari Re-Gen.

Dengan mencoba perawatan kecantikan yang sederhana, segar dan praktis dengan menggunakan produk Re-Gen maka Anda bisa menghemat pos pengeluaran ini.

Re-Gen memahami kesibukan para wanita modern yang tidak memiliki waktu tapi ingin tetap tampil prima, dengan melakukan perawatan Spa yang alami. Caranya, dengan menggabungkan produk Re-Gen serta bahan-bahan alami yang sudah tersedia di rumah kita masing-masing.

Rangkaian produk Re-Gen sendiri menggunakan bahan-bahan yang aman untuk dijadikan bahan pembuatan DIY Spa di rumah seperti bahan aktif PCL Liquid untuk regenerasi kulit, Vitamin E, ekstrak lavender, calendula, chamomile dan rosemery oil.

Selain relaksasi, spa dengan menggunakan produk Re-Gen bermanfaat untuk merawat kulit dari kemungkinan munculnya stretchmarks yang disebabkan oleh kehamilan dan penurunan berat badan, merawat bekas luka di kulit.

Produk ini juga merawat kulit dari penuaan akibat faktor cuaca yang ekstrim serta mencegah munculnya noda pigmentasi.

Re-Gen memiliki empat jenis perawatan spa yang bisa dilakukan di rumah yaitu Re-Gen facial scrub, Re-Gen face mask, Re-Gen body scrub dan Re-Gen manicure-pedicure.

Anda bisa mencampur rangkaian produk ini dengan bahan-bahan alami seperti yourt, madu, air perasan lemon, minyak zaitun atau bahkan bubuk kopi.

Perawatan DIY Spa dengan produk Re-Gen ini tidak memakan waktu yang lama dan juga mudah untuk dilakukan di rumah pada saat Anda bersantai di akhir pekan.

alt-img

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : salon spa Suara.com 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini