home ×
Gadget

Lenovo akan Rilis Tablet Mahal Tahun Ini?

18 March 2020 By
Lenovo akan Rilis Tablet Mahal Tahun Ini?
Share
Share
Share

Lenovo Miix 520. (Foto: Youtube Lenovo)

Uzone.id - Pasar tablet secara global terus menurun stabil pada 2019. Demikian menurut laporan International Data Corporation (IDC) pada Januari 2020. Meski merosot, Lenovo tampak berencana meluncurkan tablet baru tahun ini.

Mengutip Gizmo China, beberapa eksekutif Lenovo mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan tablet baru yang akan segera diluncurkan. Hal tersebut diungkapkan di Weibo, jejaring sosial yang populer di China.

Baca juga: VIDEO: Realme C3 vs Samsung Galaxy A01, Pilih Mana?

Lin Lin, Product Manager of Lenovo telah mengisyaratkan bahwa tablet harus mahal karena perusahaan tidak tertarik untuk membuat tablet dengan harga murah. Hal itu mungkin merujuk pada berbagai produk Legion.

Sebaliknya, seorang pejabat lain dari perusahaan China berbagi lebih banyak detail yang mengarah pada tablet harga terjangkau. Tablet ini bahkan disebut-sebut akan dijual dengan harga di bawah 1500 yuan (sekitar Rp 3,2 juta).

Baca juga: Ponsel Satu Jutaan Paling Disuka Masyarakat Indonesia?

Dengan demikian, Gizmo China menyatakan bahwa perusahaan mungkin akan mengerjakan lebih dari satu tablet. Tablet harga mahal diperkirakan akan hadir pada paruh kedua tahun ini. Sementara itu, tablet harga murah mungkin segera diluncurkan.

Tablet mahal tersebut dirumorkan merupakan penerus dari Lenovo Miix 520 yang diluncurkan pada 2018. Tablet belum memiliki penerus selama dua tahun terakhir. Jadi, tablet yang akan datang mungkin merupakan suksesor dari perangkat tersebut.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 17 April 2020 | 21:35:41

Lenovo akan merilis tablet. dari mulai sekarang ya. dengan harga sekitar 3jutaan keatas

DHStyle 14 April 2020 | 21:44:08

aduhh sekarang tuhh apa apa mahal yaa karena teknologi udh kembang

Miskin aman 24 March 2020 | 21:40:29

pasti akan lebih keren banget dah nih

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id