home ×
Gadget

Lenovo Boyong Legion Slim 7i, Laptop Gaming 15 Inci Ringan ke Indonesia

06 February 2021 By
Lenovo Boyong Legion Slim 7i, Laptop Gaming 15 Inci Ringan ke Indonesia
Share
Share
Share
Share

Legion Slim 7i (Foto: Laptop Mag)

Uzone.id - Lenovo secara resmi merilis laptop gaming Legion Slim 7i di Indonesia. Laptop gaming ini memiliki ketebalan yang sangat tipis sebesar 17,9 mm dengan berat hanya 1,8 kg. Menjadikan Lenovo legion ini sebagai laptop gaming RTX berukuran 15 inci paling ringan di dunia.

"Lenovo Legion ini tak hanya ditujukan pada para gamers saja tetapi juga para seniman konten kreator dan bagi mereka yang membutuhkan mobilitas tinggi. Oleh karena itu, kami memberikan sebuah laptop gaming yang tak hanya memberikan performa kencang, tapi juga profil yang tipis dan ringan untuk segala keperluan saat bepergian," ujar Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager dari Lenovo Indonesia.

Baca juga: Samsung Ciptakan Laptop dengan Layar 90 Hz

Lenovo Legion Slim 7i bisa diputar hingga 180 derajat dan menawarkan spesifikasi yang sangat menggiurkan bagi para pecinta game. Dengan spesifikasi mumpuni ini, Legion Slim 7i dibekali prosesor Intel Core i7 10870 H generasi ke-10.

Laptop gaming ringan tipis dengan performa premium memberikan kesan kuat dan kokoh karena menggunakan alumunium aerospace grade di keseluruhan bodinya dengan warna stylish Slate Grey. Hal ini sesuai dengan jargonnya, “Stylish Outside, Savage Inside.”

Laptop gaming ini dibekali dengan konfigurasi tertinggi Nvidia GeForce RTX dengan Max-Q Design, disertai panel layar full HD IPS dengan 100 persen sRGB yang memiliki kecepatan 3ms dengan refresh rate 144Hz dan kecerahan 300 nits. Keseluruhan layar visualnya menawarkan rasio tampilan layar 85,6 persen yang luas ditambah dengan Dolby Vision.

Dilengkapi juga dengan Coldfront 2.0 yang mengoptimalkan kinerja termal melalui solusi udara yang lebih cepat. Pendingin ini berguna agar laptop dapat tetap dingin ketika digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama. Laptop ini dilengkapi juga dengan baterai 71WHr dengan daya tahan baterai mencapai 8 jam dan Rapid Charge Pro.

Tak hanya itu, suara kipas pendingin ini takkan mempengaruhi kinerja audio laptop Legion Slim 7i, karena audio yang dipasang merupakan speaker Dolby Atmos yang jernih dengan Sound Radar by Dolby.

Baca juga: Asus Perkenalkan Laptop ROG Baru

Port yang tersedia pada laptop gaming ini bisa dibilang cukup lengkap. Pada sisi kanan, dilengkapi dua port thunderbolt 3.0, pada sisi belakang terdapat port charger dan 2 port USB 3.1, dan pada sisi kiri ada port audio dan mic serta SD card reader berukuran full size yang khusus ditujukkan untuk para content creator. Laptop ultra-portable ini juga ditenagai oleh hardware terbaru dengan konektivitas cepat Intel Wi-Fi 6 (Gig+) dan Bluetooth 5.

Untuk menyalakan laptopnya, Legion dibekali dengan tombol yang dilengkapi Fingerprint Reader biometrik intuitif pada tombol powernya, tak lupa laptop ini dibekali kamera webcam dengan privacy shutter yang bisa ditutup buka.

Untuk memorinya, laptop ini menawarkan penyimpanan hingga 1TB M.2 NVMe PCle SSD, dan memori 32GB 3200MHz DDR4 dengan beberapa pilihan layar.

TrueStrike Keyboard yang sangat responsif semakin membuat laptop ini terlihat sangat ciamik, disempurnakan dengan soft landing switches dan 1,3mm key travel untuk pengalaman yang lebih nyaman dan taktil. Terdapat pula pilihan Corsair iCUE RGB untuk pencahayaan masing-masing tombol individu yang cantik.

Harga yang dipatok untuk laptop gaming RTX teringan di dunia ini adalah seharga Rp. 27.999.000 dengan paket Legion M500 RGB gaming mouse, headset dan backpack dalam masa peluncurannya.

Lenovo Legion ini juga memiliki aksesoris yang bisa membuat kinerja laptop ini semakin optimal, aksesoris ini antara lain Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming Headset, Lenovo Legion M600 RGB Wireless Gaming Mouse, Lenovo Legion M500 RGB Gaming Mouse, Lenovo Legion K500 Mechanical Gaming Keyboard atau Lenovo Legion KM300 Wired Keyboard yang sudah satu paket dengan M300 RGB Mouse.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id