home ×
Games

Lenovo Gelar 3 Kompetisi eSports Tahun Ini

18 September 2018 By
Lenovo Gelar 3 Kompetisi eSports Tahun Ini
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Selain terus berinovasi dengan memberikan pengalaman bermain game yang seakan nyata, Lenovo dengan subbrand Legion juga menyediakan wadah untuk mengembangkan daya saing eSports di Indonesia.

Tahun ini, Lenovo akan mengadakan tiga kompetisi eSports dengan mekanisme beragam. Tujuannya adalah agar semua kalangan gamer dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan eSports.

Dalam acara peluncuran Lenovo Legion Y530 di Jakarta, Selasa (18/9), disampaikan bahwa ada tiga kompetisi eSports dari Lenovo yang diadakan tahun ini, yaitu:

Rise of Legion

Ini merupakan kompetisi eSports online tingkat regional dan sudah dimulai sejak Agustus lalu. Di sini, semua gamer dapat mendaftarkan diri di dua macam game, yaitu Dota 2 dan Rainbow Six.

Menariknya, mereka akan bertanding melawan gamer dari negara lain. Saat ini, negara yang sudah ikut serta selain Indonesia, yaitu Singapura dan Thailand.

Legion of Champions

Ini merupakan kompetisi tahunan Lenovo. Para gamer lokal akan mengikuti babak kualifikasi secara online, dan pemenangnya akan bertanding di Thailand melawan gamer dari berbagai negara lainnya.

High School League

Kompetisi eSports pertama khusus untuk pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Lenovo menjadi salah satu sponsor utama dalam ajang ini.

Saat ini, bersama High School League, Lenovo mengadakan workshop dan talkshow di lima kota besar (Bandung, Surabaya, Solo, Medan, dan Makassar) untuk mengedukasi sekolah dalam menumbuhkan bibit atlet eSports.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id