home ×
Gadget

Lenovo Go, Lini Produk Berisi Aksesori untuk Pekerja Remote

15 May 2021 By
Lenovo Go, Lini Produk Berisi Aksesori untuk Pekerja Remote
Share
Share
Share
Share

Foto: Lenovo/9to5mac

Uzone.id -- Lenovo baru merintis lini produk aksesorinya yang diberi nama Lenovo Go. Sesuai jenis lini produknya, Lenovo Go ini berisi deretan aksesori pendukung seperti charger, mouse dan keyboard, hingga produk audio untuk para pekerja fleksibel, khususnya yang bekerja secara remote.

Salah satu produk terbaru yang berada di naungan Lenovo Go adalah Wireless Multi-Device Mouse. Perangkat ini termasuk travel mouse agar mudah dibawa ke mana-mana dan mendukung fitur pengisian daya ulang secara nirkabel.

Mengutip The Verge, mouse baru Lenovo ini dapat memanfaatkan pengisian daya ulang nirkabel Qi agar lebih fleksibel dan memudahkan penggunanya.

dok. Lenovo

Selain mouse, Lenovo Go juga merilis USB-C Laptop Power Bank yang menyuguhkan kapasitas charging 2.000 mAh dengan daya 65W dan mampu mengisi daya ulang tiga perangkat sekaligus.

Baca juga: 

“Banyaknya pekerja remote fleksibel di zaman sekarang yang menggunakan lebih dari satu perangkat, multi-device mouse memungkinkan pengguna melakukan pairing sampai tiga perangkat. Tombol utility dapat diatur untuk kemudahan saat melakukan banyak rapat virtual, dan perangkat ini juga dapat diisi daya ulangnya secara nirkabel yang kompatibel dengan Qi charging,” tutur pihak Lenovo.

Dua produk tersebut baru permulaan dari Lenovo Go, karena ke depannya Lenovo berjanji akan memberikan produk lainnya yang mendukung solusi nirkabel agar mempermudah kegiatan sehari-hari yang disesaki oleh rapat virtual.

Wireless Multi-Device Mouse Lenovo ini dijual USD59,99 atau setara Rp856 ribu, sedangkan USB-C Laptop Power Bank dibanderol USD89,99 atau sekitar Rp1,28 juta. Keduanya akan tersedia untuk pasar global pada Juni 2021.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id