home ×
Gadget

Lenovo Legion 2 Pro Diduga Sudah Dapat Sertifikasi

13 March 2021 By
Lenovo Legion 2 Pro Diduga Sudah Dapat Sertifikasi
Share
Share
Share
Share

Lenovo Legion Gaming Phone Pro. (Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Minggu lalu, Lenovo dikabarkan telah merilis teaser pertama dari ponsel gaming terbaru mereka yang diprediksi sebagai Lenovo Legion 2 Pro.

Ponsel yang diduga memiliki nomor model L70081 baru-baru itu terlihat di platform benchmark Geekbench. Menariknya, perangkat yang sama kini telah mengantongi sertifikasi China Compulsory Certification (CCC).

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, perangkat bernomor model L70081 5G di daftar CCC menyebutkan dua menyebutkan dua adaptor daya dengan nomor model LC-658 dan SC-88. Masing-masing membawa dukungan fast charging 65W dan 45W. Daftar tersebut tidak memiliki informasi lain tentang spesifikasinya.

Baca juga: Adu Redmi 9T dan Samsung Galaxy A02s: Harga Mirip, Spesifikasi Jomplang?

Sejauh ini, spesifikasi yang telah terungkap adalah “Double adjustable fan turbo cooling system”. Dengan kata lain, Lenovo Legion 2 Pro bakal hadir dengan sistem pendingin turbo ganda untuk membuang suhu panas pada bodi ponsel.

Hal ini muncul dalam poster Legoin 2 Pro yang diunggah oleh Lenovo di akun resmi perusahaan di Weibo.

Selain itu, Lenovo Legion 2 Pro diprediksi bakal didukung prosesor Snapdragon 888. Smartphone ini juga kemungkinan hadir dengan RAM 16GB, layar AMOLED, dan refresh rate 144Hz. Lenovo Legion 2 Pro juga diharapkan akan didukung baterai 5.000mAh.

 

VIDEO: Redmi 9T vs Samsung Galaxy A02s

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article