home ×
Gadget

Lenovo Legion 7i Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

10 September 2020 By
Lenovo Legion 7i Resmi Rilis di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?
Share
Share
Share
Share

Lenovo Legion 7i. (Foto: Dok. Lenovo)

Uzone.id - Lenovo Indonesia meluncurkan rangkaian PC gaming terbaru, termasuk Legion 7i. Lenovo Legion 7i merupakan laptop gaming premium berukuran 15 inci yang memberikan performa tak terbatas untuk para avid gamers.

Laptop ini memiliki berat 2,2kg ini memiliki kerangka yang terbuat dari metal. Lenovo Legion 7i juga dilengkapi dengan overclocked prosesor mobile hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series dan pengaturan termal.

Tidak hanya mendorong batasan dalam laptop gaming, Legion 7i juga telah disertifikasi oleh UL Verification Services karena dapat mempertahankan performa yang stabil untuk periode yang panjang dengan beban kinerja yang berat, rendering 240 unique frame dalam jendela waktu satu detik, serta menghasilkan input speed keyboard 1.9x lebih cepat.

Lenovo Legion Coldfront 2.0 mendorong perfoma laptop gaming terbaru ini yang telah diintegrasi dengan Vapor Chamber dan rangkaian sensor termal. Dual fan system yang terdiri dari 73 liquid-crystal polymer fan blades meningkatkan empat channel termal khusus untuk memutar udara pada kecepatan tertinggi.

Rangkaian sensor termal 6-point dapat dengan cepat memprediksi kebutuhan termal yang akan diperlukan untuk mendinginkan komponen utama supaya memberikan sesi gaming yang lebih hening dan lebih baik.

Dual Burn juga mendorong CPU dan GPU secara bersamaan untuk performa dalam game yang maksimal.

Di samping itu, Lenovo Legion TrueStrike keyboard memiliki 100 persen anti-ghosting, waktu respon sub-millidetik, dan soft-landing switches untuk akurasi tingkat tinggi.

Masing-masing tombol dilengkapi dengan lebih dari 16 juta kombinasi warna dari sistem pencahayaan Corsair iCUE. Keyboard di semua laptop Lenovo Legion dilapisi agar tahan abrasi dan penipisan dari ujung jari yang berminyak.

Tidak hanya itu, keyboard juga memiliki full-sized keys dan numpad, disertai dengan satu bagian trackpad yang lebih besar, tombol panah full-sized, dan tombol media khusus.

Gaming notebook ini dibuat presisi agar dapat menampilkan visual yang memukau dengan display color accurate 85,6% AAR berukuran 15-inci dengan In Plane Switching (IPS) Full HD (1920 x 1080) dengan refresh rates sampai dengan 144Hz dengan dukungan OverDrive dan pilihan NVIDIA G-SYNC.

Laptop ini juga didukung NVIDIA GeForce RTX 2070 SUPER GPU dengan Max-Q Design untuk ray tracing dalam game yang dirancang untuk meningkatkan efek refleksi dan pencahayaan.

Lenovo Legion 7i mengusung baterai 80WH yang lebih powerful pada Lenovo Legion 7i ditingkatkan dengan fitur battery-sipping energy release untuk daya tahan baterai yang lebih konsisten hingga 8 jam.

Sementara power adapter yang lebih ramping membuat laptop ini lebih mudah dibawa. Isi daya hingga 50 persen hanya dalam 30 menit dengan kemampuan Rapid Charge Pro3.

Tersedia dalam warna Slate Grey, Lenovo Legion 7i dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp29,999 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article