home ×
Gadget

Lenovo Rilis ThinkPad X1 Fold di Indonesia Seharga Rp59,99 Juta

05 March 2021 By
Lenovo Rilis ThinkPad X1 Fold di Indonesia Seharga Rp59,99 Juta
Share
Share
Share
Share

ThinkPad X1 Fold. (Foto: Dok. Lenovo)

Uzone.id - Lenovo resmi merilis ThinkPad X1 Fold di Indonesia pada kamis (4/3).  ThinkPad X1 Fold memiliki layar 2K OLED berukuran 13,3 inci ketika dibuka penuh, dan menjadi 9,6 inci ketika dilipat.

Proses pembuatan perangkat ini sendiri berlangsung selama lima tahun. ThinkPad X1 Fold dibuat dengan kombinasi carbon fiber dan alloys yang ringan serta dibalut dengan premium genuine leather cover folio, sehingga memberikan kesan elegan.

Dari segi ketangguhan, ThinkPad X1 Fold telah lulus sertifikasi uji standar militer prosedur (MIL-STD 810H). Pengujian tambahan juga dilakukan pada X1 Fold untuk memastikan layar dapat menangani tekanan saat dibuka dan ditutup.

Baca juga: Apple iPad Mini Pro 8,9 Inci dengan Face ID Rilis Sebentar Lagi?

Soal kinerja, ThinkPad X1 Fold ditenagai penuh oleh prosesor Intel Core dengan Intel Hybrid Technology.  Perangkat ini juga memiliki storage hingga 1TB dan hadir bersama mini keyboard dan Lenovo Mod Pen.

Memadukan fungsionalitas dari tablet dan laptop menjadi satu, ThinkPad X1 Fold juga diproteksi dengan fitur keamanan ThinkShield. ThinkPad X1 Fold sudah dapat dipesan sejak Kamis (4/3) dan akan tersedia di ritel pada April 2021.

ThinkPad X1 Fold dengan Windows 10 dibanderol dengan harga Rp59,99 juta.

VIDEO: Lenovo Legion 7i, Tampang kalem Performa Ganas!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article