home ×
Gadget

Lensa ‘Boba’ Bakal Rata di iPhone 13

11 January 2021 By
Lensa ‘Boba’ Bakal Rata di iPhone 13
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Jika ada satu keluhan desain yang dimiliki penggemar iPhone adalah modul kamera di bagian belakang ponsel terlalu menonjol. Ini membuatnya lebih rentan terhadap kerusakan seperti goresan.

Ini terpaksa dilakukan karena Apple mengejar ketipisan berarti bahwa komponen tertentu, seperti kamera, harus diletakkan di luar casing.

BACA JUGA: Render Xiaomi Mi 11 Pro Pakai Kamera Zoom 120x


Namun, kabar baiknya adalah ini bisa berubah dengan iPhone 13. Karena menurut Macotakara yang mengklaim bahwa Apple mungkin benar-benar meratakan tonjolan kamera dengan ponsel yang seharusnya dirilis tahun 2021 ini.

Namun masalah lainnya adalah, Apple akan membuat ponsel sedikit lebih tebal sebesar 0,26mm (sekitar 0,01 inci). Demikian yang dikutip dari Ubergizmo, Senin (11/1).

Baca juga: Bocoran Baru yang Indikasikan Galaxy S21 Ultra Dukung S Pen

Ini mungkin tidak selalu menjadi hal yang buruk. Meskipun ponsel cerdas tipis terlihat indah dan memiliki keajaiban teknologi, ponsel ini sulit dipegang karena bodinya yang tipis.

Inilah salah satu alasan mengapa banyak yang memuji Apple iPhone 12 mini yang diklaim sebenarnya terasa jauh lebih baik untuk dipegang dibandingkan dengan iPhone 12 Pro Max yang lebih besar dan lebih berat.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article