home ×
Headline

Lepas Hijab, Ramzi Bilang Rina Nose Sudah Galau Sejak 3 Bulan Lalu

10 November 2017 By
Lepas Hijab, Ramzi Bilang Rina Nose Sudah Galau Sejak 3 Bulan Lalu
Share
Share
Share
Share

Ramzi mengaku tidak kaget dengan tindakan Rina Nose menanggalkan hijab. Sebagai teman dekat, Ramzi tidak mau ikut campur urusan pribadi temannya. Ia juga menghargai keputusan Rina Nose.

Saat ditanya penyebab Rina Nose memutuskan mencopot hijabnya, Ramzi enggan menjawab. Namun, Ramzi menyebutkan kegalauan Rina Nose sudah terlihat sejak tiga bulan belakangan.

"Coba lihat Instagram Teh Rina, tarik mundur kira-kira 3 bulan belakangan, atau habis Lebaran lah, coba periksa media sosialnya," kata Ramzi saat dihubungi lewat telepon, Jumat (10/11).

Rina Nose. (Instagram)

"Nah, di situ (akun Instagram Rina Nose) kan terpampang jelas (curhat Rina). Untuk selebihnya, ya saya enggak bisa bicara," tambah Ramzi.

Pria yang  memandu acara D'Academy Asia bersama Rina Nose itu mengaku tahu perihal curhat Rina Nose di Instagram dari teman-temannya.

"Aku enggak main Instagram, paling teman-teman aja yang kasih tahu. Jadi  kalau ditanya ada apa sih, dan proses apa yang telah dilewati, ya kita lihat aja di media sosial," pungkas Ramzi.

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Rina Nose Lepas Hijab, Ramzi: Kita Sih Nggak Kaget

Dukung Rina Nose Lepas Hijab, Uus Diserang Netizen

Lepas Hijab, Rina Nose Langsung Jadi Trending Topic Twitter

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id