home ×
Digilife

Les Bahasa Inggris Berbasis Kecerdasan Buatan

30 March 2021 By
Les Bahasa Inggris Berbasis Kecerdasan Buatan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Nexgen English Online Co. (nexgen) meluncurkan neoPrep + program pembelajaran bahasa Inggris berbasis aplikasi. Ekosistem pembelajaran neo yang kuat dan fleksibel memberikan solusi yang sepenuhnya mobile.

Aplikasi ini mampu beradaptasi dengan setiap kecepatan proses pembelajaran siswa menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan teknologi pengenalan suara (SR) yang canggih.

Organisasi pendidikan di seluruh dunia dapat menerapkan neoPrep + untuk kebutuhan pembelajaran di kelas atau jarak jauh mereka dan dapat melacak penempatan siswa, kemajuan, skor, dan sertifikat yang diperoleh, sambil pelajar belajar bahasa Inggris dari lingkungan aman pilihan mereka.

BACA JUGA: China Hapus H&M dari Situs E-Commerce karena Singgung Uighur

"Untuk mengelola catatan siswa dengan aman, guru dan administrator memiliki akses ke Dasbor Universal neo, ”kata Ian Adam, CEO Nexgen English Online Co.

“Selain fokusnya pada mendengarkan dan berbicara secara akademis, neoPrep + mengembangkan keterampilan dan strategi membaca melalui aktivitas berbasis teks yang sangat interaktif,” kata Dr. Andrew Blasky, kepala pengembangan produk.

neoPrep + adalah bagian dari ekosistem neo yang mengesankan yang mencakup Aplikasi Studi neo, aplikasi tangguh yang digerakkan oleh AI dan SR yang memungkinkan pelajar untuk maju dengan kecepatan mereka sendiri dan bergerak maju hanya ketika mereka telah menguasai keterampilan untuk setiap level.

Ini adalah platform pelatihan satu-satu online terintegrasi, yang memungkinkan sesi pelatihan pribadi dengan pelatih asli atau bilingual untuk membantu mempercepat kecepatan kefasihan

Aplikasi produktivitas yang dirancang untuk membantu pelajar tetap fokus pada tujuan bahasa Inggris mereka dengan menyimpan semua informasi neoPrep + mereka di satu tempat.

nexgen memberi pelajar sertifikasi bahasa Inggris yang diterima secara internasional dari DynEd International. Tingkat sertifikasi sepenuhnya selaras dengan Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa (CEFR) dan berkorelasi dengan tes kecakapan bahasa Inggris yang dikenal luas, seperti IELTS, TOEFL, dan TOEIC.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article