home ×
Digilife

Lewat IG, Ashanty Ungkap Percakapan Terakhir dengan Rina Gunawan Sebelum Meninggal

02 March 2021 By
Lewat IG, Ashanty Ungkap Percakapan Terakhir dengan Rina Gunawan Sebelum Meninggal
Share
Share
Share
Share

Rina Gunawan (Foto: Instagram @rinagunawan74)

Uzone.id - Kabar meninggalnya Rina Gunawan pada Selasa (2/3/2021) telah memenuhi Feed News akun Instagram para selebritis dan juga akun gosip di Tanah Air.

Rina Gunawan meninggal di tengah perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan, akibat terpapar Covid-19. Meskipun, Teddy Syach, suami mendiang mengungkapkan kepada media jika dirinya belum tahu apakah Rina meninggal dalam kondisi sudah sembuh dari Covid-19 atau belum.

Ashanty bahkan sudah punya rencana mengandalkan perusahaan Wedding Organizer (WO) milik Rina saat menikahkan putrinya, Aurel Hermansyah dengan YouTubers kenamaan Atta Halilintar.   

Istri Anang Hermansyah itu juga membagikan percakapan terakhir dengan Rina melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, yang diunggah ke insta story dan feed.

Dari percakapan mereka ketahuan jika Rina memiliki riwayat sakit asma. Selain itu, Rina juga mengaku sudah empat hari dirawat dan sempat masuk ruang perawatan ICU.

 

Selain itu, Ashanty juga curhat di kolom komentar jika dia sudah janjian dengan Rina untuk bertemu dan membicarakan pernikahan Aurel alias Loly dengan Atta Halilintar.

Ashanty, yang diketahui sempat masuk ruang perawatan rumah sakit karena terinfeksi Covid-19, ternyata berbarengan dengan Rina saat dirawat.  

"Tehhhhhh ya Allah sakit barengan, masuk RS bareng, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan setelah sekian lamaaaa dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yg urus.. janji mau sama-sama berjuang ngelawan penyakit karena bisa barengan masuk RS tehhhhhh @rinagunawan_woandeo (Ini chat kita terakhir-terakhir aku udah sempet lelah, teteh yang nguatin.. aku gantian nguatin teteh yang juga lagi sakit.. sampe kemaren aku wa ngga dibls2 perasaan aku nggak enakkk)
Teteh pergi duluannnn," tulis Ashanty.

VIDEO Lenovo Legion 7i, Tampang kalem Performa Ganas!

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article