home ×
Auto

Lexus LM Bersiap ke Indonesia, Kembaran Alphard yang Lebih Sultan Lagi

24 January 2020 By
Lexus LM Bersiap ke Indonesia, Kembaran Alphard yang Lebih Sultan Lagi
Share
Share
Share

Foto: Paultan

Uzone.id - Sebelumnya Lexus dikabarkan sedang mengembangkan MPV mewah terbarunya berbasis Toyota Alphard yang konon bakal dhadirkan jauh lebih mewah dan sultan dari Toyota Alphard, yakni Lexus LM.

Nah, Lexus Indonesia dipastikan akan meluncurkan MPV luxury-nya yaitu LM350 pada pertengahan tahun ini, kemungkinan terbesar ajang GIIAS 2020 bakal menjadi tempat kemunculannya.

Bahkan, meski belum resmi diluncurkan, Lexus LM350 sudah bisa dipesan dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 100 jutaan untuk masuk antrean pembelian. Unitnya dijanjikan akan dikirim pasca peluncurannya.

Baca juga: 20 Tahun Honda CR-V di Indonesia

Terus, berapa harga MPV yang lebih sultan dari Alphard ini? Lexus LM350 ditawarkan dalam dua varian, yaitu 4 seater dan 7 seater. Untuk varian 4 seater, dibanderol dengan harga Rp 3 miliar, sementara varian 7 seater dipasarkan dengan harga Rp 2,3 miliar.

Sebentar-sebentar, mobil sebongsor itu kapasitas tempat duduknya paling banyak cuma 7 orang? dan bahkan ada yang 4 tempat duduk aja? Artinya, kabin seluas itu, di bagian belakang hanya tersedia dua kursi?

Kebayang joknya udah model ottoman yang super nyaman, berlapis kulit, pengaturan elektrik, keknya semua itu wajib ada di Lexus LM ini. Bahkan, khusus yang cuma 4 tempat duduk, bagian sekat antara ruang depan dan ruang tengah.

Pokoknya, fitur dan fasilitas yang ada pada pesawat First Class bakal ada di kabin mobil ini, mulai dari fitur relaksasi, TV 26 inci, lemari pendingin, dan lain-lain.

Lexus LM akan hadir dengan dua pilihan tipe mesin yakni, LM 300h dengan 2.500 cc hybrid dan LM 350 mesin 3.500 cc enam silinder DOHC. Untuk pasar Indonesia akan memasukkan terlebih dahulu mesin 3.5 liter.

Secara tampilan, mirip Alphard, terutama karakter boksinya. Tapi Lexus punya ekslusifitas pada grill khasnya yang membedakan dari Alphard dan Velfire.

Suspensi Lexus LM mengadopsi Swing Valve Shock Absorbers yang menjanjikan kekuatan redaman yang lebih baik daripada mobil lain. Suspensi ini adalah sebuah teknologi ultra low velocity valve yang mengaplikasikan dua katub hidrolik atau ditambahkannya valve pada shock absorbers.

Untuk menambah kenyamanan, Lexus juga mengaplikasikan teknologi double layer anti-noise glass di keseluruhan kacanya, serta kaca partisi pemisah antara pengemudi dengan penumpang di belakang.

VIDEO Kia Seltos First Impression

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

6 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 31 January 2020 | 20:35:12

apakah harga nya juga akan lebih mahal harga nya

Satria Kelana 25 January 2020 | 01:51:19

Yang merasa sultan boleh lah beli ini

andreanyp 25 January 2020 | 01:23:16

wah mobil ini sudah seperti rumah kedua ya lengkap

Miskin aman 24 January 2020 | 09:03:30

sangat bagus juga nih mobilnya di desains sangat nyaman

oki puntoro 24 January 2020 | 08:20:35

keren banget si ini mobilnya sangat mirip yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id