home ×
Technology

LG ProBeam: Proyektor Mungil untuk Hadirkan Bioskop di Rumah

20 December 2016 By
LG ProBeam: Proyektor Mungil untuk Hadirkan Bioskop di Rumah
Share
Share
Share
Share

LG baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya di ranah proyektor. Disebut LG ProBeam, proyektor tersebut diklaim mampu menghadirkan suasana menonton ala bioskop di dalam rumah.

Full HD dengan 2000 lumens

Ya, LG ProBeam memang ditujukan untuk mereka yang gemar menikmati film dan ingin menciptakan home cinema di rumahnya untuk mendapatkan pengalaman menonton yang maksimal.

Proyektor ini dibekali “Advanced Laser Engine” yang mampu memberikan tingkat kecerahan hingga 2000 lumens, dengan resolusi Full HD. LG ProBeam juga memiliki fitur Sound Sync Adjustment untuk memudahkan pairing antar speaker berbasis bluetooth.

Tak ketinggalan LG juga membenamkan fitur Wireless Mirroring yang menggunakan teknologi Miracast, agar pengguna bisa menampilkan konten di smartphone-nya ke layar yang diproyeksikan oleh ProBeam.

Desain kecil dan ringan

Yang lebih menarik, desain dari LG ProBeam dibuat kecil dengan bobot yang lumayan ringan, yakni hanya 2,1 kg. Artinya, pengguna bisa lebih mudah memindahkan proyektor ini ke manapun mereka inginkan.

LG berencana memamerkan ProBeam di ajang CES 2017 awal tahun mendatang. Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi kapan ProBeam dirilis ke pasaran dan berapa harganya.

Artikel LG ProBeam: Proyektor Kecil dan Ringan untuk Hadirkan Bioskop di Rumah pertama kali terbit di YANGCANGGIH.COM.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id